[language-switcher]
Beranda  Berita

Ka SPKT Polsek Nglames dan Anggota Piket Lakukan Patroli Bersama di PT J&T Express

 

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Nglames, beserta anggota piket, menjalankan patroli bersama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya. Kali ini, patroli tidak hanya meliputi area permukiman, namun juga melibatkan kunjungan ke PT J&T Express, sebuah perusahaan jasa pengiriman terkemuka di daerah tersebut.

Dalam kunjungannya, Ka SPKT Polsek Nglames dan anggota piket bertemu dengan pihak manajemen PT J&T Express untuk bertukar informasi tentang situasi keamanan terkini di sekitar area perusahaan tersebut. Selain itu, mereka juga memberikan pesan-pesan penting terkait pencegahan kriminalitas kepada staf dan karyawan PT J&T Express.

“Kami melakukan patroli rutin sebagai upaya pencegahan terhadap tindak kriminalitas yang dapat terjadi di wilayah kami, termasuk di sekitar perusahaan-perusahaan seperti PT J&T Express. Kerjasama antara kepolisian dan pihak swasta sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkap Ka SPKT Polsek Nglames.

Selain memberikan pesan kamtibmas kepada pihak PT J&T Express, Ka SPKT Polsek Nglames dan anggota piket juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan tersebut. Himbauan tersebut mencakup hal-hal seperti menjaga keamanan barang kiriman, tidak memberikan informasi pribadi kepada orang yang tidak dikenal, serta menghubungi pihak berwajib apabila menemui aktivitas yang mencurigakan.

Manajemen PT J&T Express menyambut baik kehadiran dan upaya kerjasama dari Polsek Nglames dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungan kerja mereka. Mereka berjanji untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak.

Patroli bersama ini merupakan salah satu bentuk nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat serta sektor swasta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Diharapkan, dengan kerjasama yang terus terjalin, tingkat kriminalitas dapat ditekan dan masyarakat dapat merasa lebih aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Kordinasi dengan Polisi Thailand untuk Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Lestarikan Budaya Bangsa, Polres Tanjung Balai Gelar Acara Wayang Kulit
Irjen Pol Ahmad Luthfi; Saripatinya Pancasila itu Gotong Royong
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Lihat Semua
WordPress Lightbox