[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Bali Hadiri Rapat Bersama Komisi III DPR RI

Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Bali setra seluruh Kapolres/ta Menghadiri kegiatan Rapat yang diadakan oleh Komisi III DPR RI di The Trans Hotel, Jumat (03/05/2024).

Dalam rapat ini Komisi III DPR RI mempersilahkan dari Kejaksaan maupun Kepolisian untuk memaparkan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Bali serta hal-hal yang menonjol yang ada Wilayah Bali.

Dalam hal ini Kapolda Bali memaparkan terkait Operasi yang rutin dilaksanakan oleh Polda Bali karena Bali sudah biasa menjadi tempat dilaksanakannya event-event besar.

“kami Polda Bali sebelumnya telah melaksanakan beberapa event besar serta operasi terpusat yang rutin dilakukan setiap tahunnya dengan aman dan lancar, sehingga kami siap untuk melaksanakan pengamanan untuk event besar seperti yang akan di adakan di Bali yaitu WORLD WATER FORUM 2024 (WWF)” Ucap Kapolda Bali.

Polda Bali juga rutin melaksanakan pengamanan guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Bali tetap aman dan lancar.

“Kami Polda Bali rutin melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat menjaga situasi Kamtibmas di Bali agar tetap aman dan lancar seperti yang dilaksanakan oleh Bid Humas Polda Bali yang rutin melaksanakan Cyber patrol,Counter opini, Take down serta beberapa kegiatan yang di printahkan langsung oleh kapolri seperti Jumat curhat dan minggu kasih guna menampung aspirasi masyarakat dan menyelesaikan masalah masyarakat” tegas Kapolda Bali.

Polda Bali juga dalam setiap melaksanakan pengamanan selain berkolaborasi dengan TNI dan satakeholder terkait juga dibantu oleh Pecalang (Polisi Adat Bali) yang juga membantu melancarkan jalannya acara yang di laksanakan di Bali.

Kapolda Bali juga menegaskan bahwa Polda Bali siap dalam mengamankan jalannya event-event kecil maupun besar yang akan di adakan di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polda Bali.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Polsek Melaksanakan Patroli ke Pusat-Pusat Keramaian, Perumahan, Objek Vital, dan SPBU
Satlantas Polres Lumajang Tindak Tegas Truk ODOL
Polres Simalungun Amankan Arus Lalu Lintas di Jalur Wisata Saat Libur Akhir Pekan
Dini Hari, Polisi Mengamankan Sekelompok Remaja Yang Melakukan Aksi Balap Liar
Kompi Siaga C Polres Lumajang Patroli Antisipasi Balap Liar, dan 3C
Wujudkan Desa Binaan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Sambang Warga Desa Kedokanagung
Lihat Semua
WordPress Lightbox