[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Malang Perkuat Forum Jumat Curhat untuk Menampung Aspirasi Masyarakat

 

 

MALANG – Kepolisian Resor Malang, di bawah naungan Polda Jatim, terus memperkuat Forum Jumat Curhat sebagai wadah untuk menerima dan menampung aspirasi serta keluhan masyarakat. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk nyata komitmen pihak kepolisian dalam menjaga kedekatan dan kepercayaan dengan masyarakat.

 

Polsek Jabung menjadi salah satu contoh yang menggelar Forum Jumat Curhat bersama warga Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, pada Jumat (3/5/2024). Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Muspika, Koramil 0818/21 Wajak, dan seluruh lapisan masyarakat Desa Wajak.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Wajak, AKP Sumarsono, menjadi tuan rumah yang menjembatani interaksi antara pihak kepolisian dengan masyarakat. Beliau menyampaikan bahwa Forum Jumat Curhat merupakan inisiatif dari Polres Malang dan jajarannya untuk menjadi wadah yang efektif dalam menampung aspirasi serta keluhan masyarakat.

 

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sebagai penegak hukum, tapi juga sebagai mitra dalam pembangunan dan pengayoman masyarakat. Forum ini merupakan wujud konkret dari komitmen kami untuk mendengar dan merespons setiap masukan serta aspirasi dari masyarakat,” ujar AKP Sumarsono.

 

Lebih lanjut, beliau menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dengan adanya komunikasi yang terjalin baik antara kedua belah pihak, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua.

 

Forum Jumat Curhat menjadi momentum bagi masyarakat untuk menyampaikan segala permasalahan yang dihadapi, baik itu terkait dengan keamanan, kenyamanan, maupun pembangunan di wilayah mereka. Hal ini juga menjadi kesempatan bagi pihak kepolisian untuk lebih memahami dinamika dan kebutuhan yang ada di masyarakat.

 

Kepolisian Resor Malang dan seluruh jajaran terus mengupayakan keberlangsungan Forum Jumat Curhat secara rutin, sebagai bagian dari upaya memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan berkeadilan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pastikan Kamtibmas Aman, Personil Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Laksanakan Patroli Gabungan Di areal Bandara Internasional Kualanamu
Patroli Dialogis Kepada Nelayan, Satpolairud Polres Sibolga, Cegah Tindak Pidana Perairan.
Personil URC 110 Polresta Balikpapan di Bawah Pimpinan AKP Lesmono Lakukan Patroli Dialogis untuk Cegah Kejahatan
Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Nelayan Nusapati Temukan Perahu Karet Polairud Polda Kalbar Hanyut di Laut Lepas
Satuan Samapta Polres Sibolga, Melaksanakan Patroli Kota Presisi, Cegah Aksi Premanisme Ditempat Keramaian.
Lihat Semua
WordPress Lightbox