[language-switcher]
Beranda  Berita

Saat Patroli, Personel Polsek Pekalongan Barat Berikan Edukasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

 

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.pekalongankota.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, Polres Pekalongan Kota terus melaksanakan upaya preemtif, seperti halnya yang dilakukan Polsek Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dengan melaksanakan Patroli Dialogis. Jumat (03/05/2024).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Suharno ini dengan menggunakan Kendaraan Patroli dengan rute Jalan Gajah Mada, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bendan Kergon, Jalan Jenderal Sudirman, Sapuro Kebulen, Jalan Karya Bakti, Binagriya, Pringrejo, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Wilis, Mataram, Jalan Kurinci, Jalan Sriwijaya, Podosugeh, Jalan Slamet, dan kembali ke Mapolsek  Pekalongan Barat.

 

Adapun sasaran dari kegiatan patroli Dialogis ini antara lain Pemukiman, Perumahan Penduduk, Pertokoan, Perkantoran, Perbankan dan ATM serta Pabrik, SPBU dan tempat keramaian lainnya. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan serta mencegah tawuran, gengster dan premanisme.

 

Petugas Patroli Aiptu Suharno disela sela pelaksanaan Patroli juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif menjaga situasi kamtibmas serta memberikan imbauan kepada warga agar selalu mengawasi putra putrinya untuk tidak terlibat dalam kegiatan kegiatan yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba.

 

“Dalam kegiatan ini juga kami sampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pekalongan Barat untuk ikut berpartisipasi aktif menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban masyarakat serta mengawasi putra dan putrinya untuk tidak terlibat Dan melibatkan diri dalam kegiatan kegiatan negatif”. jelasnya.

 

Adapun hasil yang didapatkan dari kegiatan patroli dialogis ini, kondisi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pekalongan Barat terdapat kondusif dan terkendali serta arus lalu lintas lancar.

 

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tampung Keluhan Warga, Polisi Gelar Jumat Curhat di Pelabuhan Kuala Kampar Pelalawan
Jalin Silaturahmi, Polisi Pangkalan Lesung Gelar Jumat Curhat  Bersama Warga
Kapolsek Senapelan : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curanmor R2)
Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas kepada Supir Angkot di Terminal Gabion
Kapolres Kuansing Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kuansing
Kapolsek Sunggal Melaksanakan Sholat Jum'at dan Silaturahmi di Mesjid Al Amin
Lihat Semua
WordPress Lightbox