[language-switcher]
Beranda  Berita

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Personil Polsek Medang Deras Gencarkan Patroli Malam Hari

Mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, Personil Polsek Medang Deras gelar Patroli guna Antisipasi Kejahatan Dengan Sasaran Balap Liar, Geng Motor, Begal, Tauran Antar Remaja Dan Premanisme serta cegah 3C Di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras, Jumat (03/05/2024) Sekira Pukul 23.00 Wib s/d Selesai.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar SH,MH melalui Kasi Humas AKP A.H Sagala mengatakan bahwa :”Adapun giat Personil Polsek Medang Deras Melaksanakan Patroli mobile guna Antisipasi kejahatan, Geng Motor, Begal, Tawuran Antar Remaja Dan Premanisme Di desa Sei Buah Keras Kec. Medang Deras, alfamidi Pagurawan Kec. Medang Deras, simpang Longbeat Pagurawan Kec. Medang Deras dan Tempat-tempat Keramaian di Wilayah Hukum Polsek Medang deras” ungkapnya.

Kasi Humas menambahkan :”Dalam Giat Patroli Blue light tersebut, petugas Menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas Serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi kepada polsek Medang Deras atau menghubungi Layanan Pelaporan Cepat Call center 110 Polres Batu Bara dan juga Memberikan Himbauan Kepada pemuda Agar tidak terlibat Balap Liar atau Aksi Tawuran” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Kordinasi dengan Polisi Thailand untuk Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi; Saripatinya Pancasila itu Gotong Royong
Polres Agam Lepas Keberangkatan Mobil Bantuan Untuk Para Korban Bencana
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke pemukiman dan jalan raya mencegah Balap-Liar, 3C, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat mobile objek rawan hindarkan 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Irjen Pol Ahmad Luthfi; Perhimpunan Pemangku Punden dan Belik menguatkan nilai Gotong-royong dan Toleransi
Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Satu Anggota KKB di Paniai
Lihat Semua
WordPress Lightbox