[language-switcher]
Beranda  Berita

Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru Ringkus 2 Pelaku Penyalahguna Narkotika

Banjarbaru – Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Banjarbaru kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Dua orang tersangka berhasil ditangkap di dua lokasi berbeda di Kota Banjarbaru pada hari Kamis (02/5/2024).

Penangkapan pertama dilakukan terhadap tersangka berinisial HN (42) di kawasan Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru. Dari tangan HN, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 2 lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,69 Gram, 1 lembar celana panjang berwarna Cokelat dan 1 unit Handphone berwarna Hitam.

WhatsApp Image 2024 05 04 at 20.06.13 1

Berdasarkan pengembangan dari penangkapan HN, Petugas kemudian mengamankan tersangka kedua berinisial TR (33) di kediamannya yang berada di Kec. Astambul, Kab. Banjar. Dari TR, Petugas berhasil menyita barang bukti berupa 3 lembar plastik klip yang didalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,18 Gram, 1 lembar celana panjang warna Abu-Abu serta 1 unit Handphone warna Merah.

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru, Iptu A. Denny Juniansyah, S.Tr.K., S.I.K., kedua tersangka merupakan jaringan pengedar dan penyalahguna narkotika. “Kedua pelaku berhasil kami amankan berkat informasi dan laporan yang sudah disampaikan oleh masyarakat,” ungkap Iptu Denny.

WhatsApp Image 2024 05 04 at 20.06.14 1

Iptu Denny menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan dan pemasok narkotika di atas kedua tersangka. “Kami tidak akan henti-hentinya memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Banjarbaru. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba dengan memberikan informasi kepada pihakKepolisian,” tegasnya.

Penangkapan kedua tersangka ini merupakan wujud komitmen Polres Banjarbaru dalam memerangi peredaran narkotika di wilayahnya. Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan berani melapor kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya peredaran narkotika di lingkungan sekitarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Siang Polsek Kembayan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas SPBU Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Hari Libur
Polsek Kapuas Intensifkan Patroli di Daerah Yang Dianggap Rawan
Polsek Beduai Laksanakan Patroli Dialogis Tingkatkan Keamanan dan Serap Aspirasi Warga
Sat Samapta Polres Sanggau Gelar Patroli Perintis Kota Jelang Perayaan Waisak
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Polres Jakbar Ringkus Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Tewas Di Kebon Jeruk Jakarta Barat
Lihat Semua
WordPress Lightbox