[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas kelurahan Gunung Ibul Barat Patroli dan sambang dengan anak remaja

Humas Polres Prabumulih Polda Sumsel, Senin (06/05/2024).

Bhabinkamtibmas kelurahan Gunung Ibul Barat Polsek Prabumulih timur Polres Prabumulih Aiptu Aka sumpena melaksanakan Patroli dan sambang dengan Anak remaja diwilayah Kel GIB.

Giat dilaksanakan Dalam upaya pencegahan terjadinya tindakan kriminalitas ditengah masyarakat serta pengaduan atau pun informasi dari masyarakat.

Adapun kegiatan himbauan Kamtibmas yang dilakukan oleh Aiptu Aka sumpena ini sangat bermanfaat dan efektif karena bisa bertatap muka langsung dengan Anak anak remaja di Jam Pelajaran diluar sekolah Krn ada keperluan sehingga diberikan himbauan untuk segera kembali dan tidak terlibat kenakalan remaja.

Bhabinkamtibmas dalam hal ini mengucapkan terimakasih juga kepada warga yg mengetahui dan memberikan informasi sekecil àpapun yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibmas dan Keluhan Masyarakat.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas melaksanakan dor to dor system kepada masyarakat untuk menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas serta mengajak untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing dan meminta kepada warga serta anak remaja untuk tidak terlibat kenakalan remaja dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Ketua RT bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

“ Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga binaannya terkuhusus Anak remaja agar dapat menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dan sangat berharap apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Prabumulih timur agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan hal-hal yg tidak di inginkan.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Prabumulih Akbp Endro Aribowo SIK melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Heri Sulistyo menyampaikan bahwasannya dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat diharapkan akan terciptanya suatu keakraban serta sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan, selanjutnya bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat peduli di lingkungan dengan tujuan agar tercipta nya kamtibmas yang kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dankorbrimob Polri Dilantik Sebagai Ketua Cabor Akurasi Menembak dan Terjun Payung
Bareskrim Polri Periksa Caleg Aceh Terkait Kasus Sabu 70 Kg
Personel Diminta Tebar Senyuman Saat Layani Masyarakat
Personel Pengamanan WWF Ke-10 Dapat Penghargaan dan Tali Asih
Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum
Sukses KTT WWF ke-10, Kasatgas Walrolakir : Pengamanan Pengawalan Maksimal dan Optimal Terlaksana Dengan Baik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Abrasi Pantai, Bhabinkamtibmas Desa Maitara Induk Bantu Tanam Pohon Mangrove
Bhabinkamtibmas Desa Carangrejo Laksanakan Cangkrukan Kamtibmas Bersama Warga
Puluhan Masyarakat Datangi Polres Pematangsiantar Sampaikan Apresiasi Berhasil Ungkap Kasus Asusila dan Tawuran
Pantau Kawasan Perbankkan Ngoro Pastikan Situasi Aman Kondusif
Polda Maluku Ungkap 98 kasus Narkoba sampai bln Mei 2024
Petugas patroli polsek mojoagung membina dan menghimbau anak anak muda untuk tidak minum minuman keras dan memakai Narkotika
Lihat Semua
WordPress Lightbox