[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sumsel Bersama Jajaran dan Bhayangkari (YKB) Sumsel Hadir Daring (Zoom Meeting) 

PALEMBANG,-Kapolda Sumsel Irjen. Pol.A. Rachmad Wibowo SIK selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Evi Rachmad Wibowo beserta beberapa PJU Polda Sumsel ,Kapolres/Tabes PJU Polres Jajaran dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Sumsel hadir secara bold (zoom rapat) dalam acara Peresmian Gedung Kemala,Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari yang bertempat di Ruang Serbaguna Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM.4 Palembang,Sabtu (4/5/24).

Di lokasi acara Peresmian Gedung Kemala tersebut dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Dr. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang selaku Penasehat Utama Yayasan Kemala Bhayangkari dan juga dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, bersama dengan para pejabat utama Mabes Polri serta seluruh Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo berharap dengan adanya Gedung Kemala yang dibangun di sebidang tanah seluas 671 m2 tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik untuk seluruh kegiatan Bhayangkari maupun dalam membantu dan mengabdi kepada keluarga Polri.

”Saya diharapkan, dengan telah dibangunnya Gedung Kemala ini, nantinya gedung ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik itu untuk kegiatan Bhayangkari maupun kegiatan-kegiatan dalam membantu dan mengabdi kepada keluarga Polri,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri Jenderal Pol. Dr. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,dalam sambutannya menyampaikan penghargaan atas berdirinya Gedung Kemala sebagai pusat koordinasi Yayasan Kemala Bhayangkari dalam melaksanakan program-program sosial kemasyarakatan. Menurutnya, gedung ini menjadi simbol dan wujud nyata peran serta Bhayangkari dalam memberdayakan dan melindungi perempuan dan anak di seluruh wilayah Indonesia untuk menuju Indonesia Emas.

”Saya melihat seluruh program-program yang telah dilaksanakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari sejalan dengan tujuan pemerintah dalam mewujudkan misi Indonesia emas. Untuk itu saya akan selalu mendukung dan mendorong program dari yayasan agar terus berjalan dengan baik. Saya rasa semua pihak memiliki optimisme yang baik dalam pembangunan, pemeliharaan dan penggunaan gedung ini, mari sama-sama kita jaga dan rawat gedung ini,” ujarnya.

Usai acara Peresmian Gedung Kemala, Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari secara seremonial usai, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan gedung oleh seluruh Kapolri dan Ketua YKB serta seluruh PJU Mabes Polri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum
Sukses KTT WWF ke-10, Kasatgas Walrolakir : Pengamanan Pengawalan Maksimal dan Optimal Terlaksana Dengan Baik
Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Respon Aduan Hotline Kapolres Paser Sat Samapta Tingkatkan  Patroli di Desa Muara Pasir.
Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam acara Trabas Kamtibmas; Semua harus Bergembira
Kapolsek Batu Engau Hadiri Kirab Drum Yontarlat III Elang Latsitardanus XLIV di Batu Engau.
Antisipasi Balap  Liar Sat Lantas Tingkatkan Patroli Dialogis
Polsek Sungai Kunjang Tingkatkan Pengamanan Objek Wisata Di Akhir Pekan Untuk Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Pengunjung
Polisi Beri Teguran Keras Jukir Liar di Depan Islamic Center Samarinda Yang Sempat Viral Di Sosial Media
Lihat Semua
WordPress Lightbox