[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Pali Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi dan Berdedikasi, Citra Polri Meningkat

Pali, Sumsel – Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin.,S.I.K.,M.H. memimpin giat pemberian reward kepada personil Polres Pali yang berprestasi dan berdedikasi di Lapangan Mako Polres Pali. Acara ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pali beserta seluruh personil Polres Pali.

Pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan atas kinerja personil yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat personil untuk terus bekerja dengan baik dan profesional.

Dalam sambutannya, Kapolres Pali menyampaikan bahwa reward ini diberikan kepada personil yang telah berprestasi dalam berbagai bidang, seperti pengungkapan kasus, penegakan hukum, dan pelayanan masyarakat. Beliau juga menyampaikan bahwa peningkatan citra Polri merupakan tanggung jawab bersama, dan diharapkan personil Polres Pali dapat terus bekerja dengan baik dan profesional untuk mewujudkan hal tersebut.

“Pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan atas kinerja personil yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat personil untuk terus bekerja dengan baik dan profesional,” ujar Kapolres Pali.

“Peningkatan citra Polri merupakan tanggung jawab bersama, dan diharapkan personil Polres Pali dapat terus bekerja dengan baik dan profesional untuk mewujudkan hal tersebut,” tambahnya.

Acara pemberian reward ini diakhiri dengan penyerahan reward secara simbolis kepada personil berprestasi. Diharapkan dengan adanya reward ini, personil Polres Pali dapat terus meningkatkan kinerja dan dedikasinya dalam menjalankan tugasnya, sehingga citra Polri dapat semakin baik di mata masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Personel Pengamanan WWF Ke-10 Dapat Penghargaan dan Tali Asih
Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum
Sukses KTT WWF ke-10, Kasatgas Walrolakir : Pengamanan Pengawalan Maksimal dan Optimal Terlaksana Dengan Baik
Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Waka Polres Pimpin Rapat Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Di Polres Kutai Barat
BHABINKAMTIBMAS WILAYAH HUKUM POLSEK CSR (CISARUA) GIAT CEK POS KAMLING HADIR DI TENGAH TENGAH MASYARAKAT DEMI MENCIPTAKAN SITUASI YANG KONDUSIF
Wakapolresta Pontianak Pimpin Apel Pelepasan Purna Bhakti Personil Polresta Pontianak
Antisipasi Cegah Gangguan Kamtibmas dengan Patroli
Polsek Sunggal Lakukan Patroli Presisi Untuk Memerangi Kejahatan dan Menjamin Keamanan Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Dampingi Kegiatan Makan Bersama Untuk Percepatan Penurunan Stunting
Lihat Semua
WordPress Lightbox