[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta Bukittinggi Kunjungi Empat Nagari Demi Kamtibmas

Bukittinggi – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif, Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., telah melakukan kunjungan ke empat nagari di Kabupaten Agam bagian Timur, yakni Nagari Ladang Laweh, Padang Lua, Kubang Putih dan Nagari Taluak IV Suku.

Kunjungan yang dilakukan pada Senin 6 Mei 2024 ini merupakan bagian dari program jangka panjang Polresta Bukittinggi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kombes Pol. Yessi menekankan pentingnya komunikasi dua arah antara polisi dengan warga untuk membangun kepercayaan serta memastikan setiap unsur masyarakat merasa aman dan terlindungi.

Dalam kunjungannya, Kombes Pol. Yessi didampingi oleh beberapa pejabat utama serta anggota. Beliau berdialog dengan Wali nagari dan tokoh masyarakat, mendengarkan berbagai saran dan masukan yang diberikan oleh warga. Isu-isu yang diangkat sangat variatif, mulai dari kebutuhan akan peningkatan patroli keamanan, penanganan permasalahan sosial hingga penguatan ekonomi masyarakat.

Kapolresta juga menggarisbawahi pentingnya kerjasama dan kemitraan antara polisi dan masyarakat dalam mencegah serta mengatasi masalah keamanan yang ada.

“Keterlibatan serta kerjasama masyarakat sangat vital dalam upaya memelihara keamanan. Dengan mendengarkan langsung dari warga, kita bisa mengidentifikasi dan merespon isu-isu spesifik yang dihadapi oleh masing-masing nagari serta mengembangkan strategi yang tepat,” ujar Kombes Pol. Yessi.

Kunjungan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi polisi serta menginspirasi warga untuk lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.(hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

LATSITARDANUS XLIV: KIRAB DRUM CORPS PELOPOR CENDRAWASIH AKPOL HIBUR WARGA PENAJAM PASER UTARA
Buron Kasus Pembunuhan, ST Diamankan Tim Resmob Polres Minahasa Selatan di Gorontalo
Kapolresta Kupang Kota Hadir dan Menjadi Narasumber dalam Pelantikan Pengurus GMKI Kupang
Polres Sibolga Laksanakan Patroli Kota Presisi, Antisipasi Kejahatan Jalanan.
LATSITARDANUS XLIV: YONTARLAT KIJANG BERSAMA WARGA BERSIHKAN FASILITAS UMUM DI KELURAHAN GUNUNG SETELENG PENAJAM PASER UTARA
Kunjungi Polres Sibolga, Kapolda Sumut Berikan Motivasi Kepada Personil Polres Sibolga.
Lihat Semua
WordPress Lightbox