[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta Pimpin Upacara Pemberian Reward Personil Berprestasi

Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim memimpin langsung upacara Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi, Upacara berlangsung dilapangan upacara Mapolresta Ambon, Senin (6/5/2024)..

Pemberian reward kepada personil berprestasi berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Resor Kota P. ambon & P. P. Lease Nomor : KEP / 21 / V/ 2024 Tanggal, 04 mei 2024 tentang pemberian penghargaan dari dinas kepolisian negara Republik Indonesia Kepala Kepolisian Resor Kota P. ambon & P. P. Lease Karena Telah Berhasil Dalam Penangkapan Dan Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Kepemilikan Senjata Api Jenis Rakitan Dan 58 Butir Amunisi
Pemberian reward ini kepada Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS)
AKP Julkisno Kaisupy dan sembilan anggota masing-masing IPTU Boby Y. Dethan (Wakapolsek), AIPDA Jacobis Lainata ( Jabatan Ba Unit Samapta Polsek KPYS), AIPDA Haris Manuputty ( PS.Kanit Reskrim Polsek KPYS, AIPDA Usman Syarif (Bs Unit Reskrim Polsek KPYS), AIPDA Burmanus B. Sekerony (Bs SPK 1 Polsek KPYS).
Kemudian Aipda Yosephat Fredy Tortet (Kanit Propam Polsek KPYS), Aipda Syarif Hidayat Pellu (Ba Unit Intelkam Polsek KPYS), Brigpol Dedy Wijayanto ( BA UNIT Reskrim Polsek KPYS ), AIPDA justus S. Termas ( BA Polresta P. Ambon & Pp Lease).
Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Personel Berprestasi Oleh Inspektur Upacara.
Kapolresta selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan Puji Syukur Kehadirat Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, Karena Atas Rahmat Dan Karunianya Kita Dapat Melaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan Dalam Keadaan Baik, Aman Dan Lancar.
“Saya Selaku Kapolresta P. Ambon & P. P. Lease Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Seluruh Personel Polresta P. Ambon & P. P. Lease Dan Jajaran Yang Selama Ini Telah Menjalankan Tugas Dengan Baik, Penuh Disiplin, Dedikasi Dan Loyalitas Kepada Institusi Polri Terkhusus Pada Polresta P. Ambon & P. P. Lease Yang Kita Cintai,” ungkap kapolresta.
Dikatakan, hari Ini untuk pertama kalinya ditahun 2024 telah dilaksanakan upacara Pemberian Penghargaan Kepada Kapolsek Kpys Dan 9 Personelnya Atas Keberhasilan Mereka Dalam Penangkapan Dan Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Kepemilikan Senjata Api Rakitan Sebanyak 3 Pucuk Dan 58 Butir Amunisi Kaliber 5.56 Mm Pada Hari Senin Tanggal 13 November 2023 Lalu Di Pelabuhan Yos Sudarso Ambon.
“Semua Ini Merupakan Prestasi Yang Luar Biasa Yang Patut Di Banggakan, Ini Menunjukan Bahwa Kalian Telah Melaksanakan Tugas Dengan Baik, Peraturan Sudah Jelas Tentang Reward Dan Punismhment Personel Yang Berhasil Dalam Menjalankan Tugas Akan Diberikan Penghargaan Dan Yang Melanggar Akan Diberikan Sanksi,” tandasnya.
Hal Ini Juga Merupakan Bukti Kerja Nyata Di Lapangan Bahwa Kita Sebagai Anggota Polri Harus Lebih Peka Terhadap Situasi Di Ungkungan Sekitar Kita Sehingga Dapat Mencegah Tindakan Kriminal/Kejahatan.
Diakhir amanatnya, Kapolresta menegaskan 4 Penekanan penting kepada seluruh jajaran yakni:
1. Tingkatkan Iman Dan Takwa Sebagai Landasan Spritual Dalam Bertugas.
2. Pahami Dan Pedomani Kebijakan Pimpinan Dalam Pelaksanaan Tugas.
3. Tingkatkan Pembinaan Anggota Dan Terapkan Reward And Punishment Terhadap Anggota Secara Seimbang.
4. Aksanakan Tugas Dengan Tulus, Iklas Dan Jadilah Cahaya Yang Menerangi Masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tim Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung melaksanakan Wasops Antik Menumbing 2024 di Polres Belitung Timur
Antisipasi Harkamtibmas Polsek Banyuglugur Laksanakan Giat Minggu Kasih
Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Gereja Saat Umat Kristiani Kebaktian
Gelar Minggu Kasih Kanit Binmas Polsek Panji Berikan Sosialisasi Stunting Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Ibu Ibu Desa Curah Jeru
Personel Polsek Panji Laksanakan Pengamanan  Turnamen Volly Ball Mizuno Cup II Desa Panji Lor
Polsek Panji Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kirab Drumband Dalam Rangka Pisah Kenang MTs Negeri 1 Situbondo
Lihat Semua
WordPress Lightbox