[language-switcher]
Beranda  Berita

Mengawal Ketertiban: Patroli Gabungan TNI-POLRI-Pemerintah di Kota Tarakan

TARAKAN – Polres Tarakan, Sinergitas antara TNI, POLRI, dan pemerintah kota Tarakan semakin terlihat kuat dengan dilaksanakannya kegiatan patroli gabungan pada hari Minggu tanggal 05 Mei 2024 pukul 21.00 wita di Mako Polres Tarakan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam Rangka Cipkon Pasca Pemilu Damai Tahun 2024 di Kota Tarakan.
Gabungan Personel Polres Tarakan yang tergabung dalam sprint cipta kondisi, didukung oleh personel PM AD, personel PM AU, personiel PM AL, serta personel dari Kodim 0907 dan hadir pula personel Satpol PP, bergabung dalam giat patroli bersama.


Patroli Gabungan Yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Tarakan ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas, mengantisipasi tindak pidana, dan memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat.
Hal Tersebut disampaikan oleh Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tarakan, AKP AKP M. Aris Kenala Ptutra, S.T.K.,S.I.K
Ia menjelaskan, “Patroli gabungan dilakukan di beberapa titik strategis, termasuk Jalan Mulawarman depan tugu 99, Cafe Rindu Malam Kel. Kp. 1 Skip dan Taman berkampung Kel. Kampung Empat” Ungkap AKP Aris.
Kabag Ops juga menjelaskan , diharapkan kehadiran TNI POLRI bersama pemerintah ditengah kegiatan masyarakat mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi terjadinya gangguan kamtibmas.”jelasnya
Dengan sinergi yang kuat antara TNI, POLRI, dan pemerintah kota, diharapkan Kota Tarakan tetap menjadi lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warganya. Patroli gabungan ini menjadi bukti nyata dari komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tarakan.(HumasResTrk).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

PATROLI PERINTIS PRESISI POLRESTABES BANDUNG MEMERIKSA 4 PEMUDA DAN 1 PEREMPUAN YANG SEDANG NONGKRONG
Kapolres Kediri Kota Borong Jajanan Kaki Lima saat Jum'at Curhat di Wahana Wisata
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke pemukiman dan Jalan Raya Antisipasi Balap-Liar, Tawuran, Kamtibmas, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Giat Sambang dan monitoring nobar pertandingan Persib Bandung Vs Bali United
Masyarakat Aman dan Nyaman: Pelayanan Pagi dengan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Tradisional
Pasar Tradisional Ramai: Pelayanan Pagi Termasuk Pengaturan Lalu Lintas untuk Kelancaran
Lihat Semua
WordPress Lightbox