[language-switcher]
Beranda  Berita

Pengamanan Ketat, Kerjurnas IMI Grastrack Region IV Putaran I 2024 di Gunung Mas Berjalan Lancar

 

TBNews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Kejuaraan Nasional (Kerjurnas) IMI Grastrack Region IV (Kalimantan) Putaran I Tahun 2024 di Kabupaten Gunung Mas telah sukses digelar pada hari minggu (5/5/24).

Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB Berlangsung di sirkuit “Antang Sakti” Kuala Kurun, ini diramaikan oleh ratusan peserta dari berbagai daerah di Kalimantan. Mereka bersaing ketat memperebutkan gelar juara di berbagai kelas yang dipertandingkan.

Untuk menjamin keamanan dan kelancaran acara, pihak Polres Gunung Mas dan panitia penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan. Pengamanan ketat diberlakukan di sekitar area sirkuit, dengan melibatkan puluhan personel gabungan dari Polres Gunung Mas dan Instansi terkait. Selain itu, panitia juga menyediakan tim medis dan ambulans untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Budiono menyampaikan upaya pengamanan yang maksimal ini membuahkan hasil. Sepanjang berlangsungnya acara, tidak terjadi insiden yang berarti. Seluruh peserta dan penonton dapat menikmati jalannya pertandingan dengan aman dan nyaman.

“Kami bersyukur acara ini dapat berjalan lancar dan aman. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras semua pihak terkait dan panitia penyelenggara,” ujar Kompol Budi. Minggu (5/5/24) pukul 16.30 WIB. (sp)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kedekatan Polisi dengan Security: Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Patroli di Komplek Serang Hijau, Himbau Warga Perhatikan Kamtibmas
Polisi dan Security Bersinergi: Patroli di Komplek Serang Hijau, Sosialisasikan Kamtibmas sebagai Langkah Preventif
Kemitraan Polisi dan Security: Patroli Rutin di Komplek Serang Hijau, Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Keselamatan Bersama: Polisi dan Security Patroli di Komplek Serang Hijau, Lakukan Sosialisasi Kamtibmas kepada Warga
Polsek Raya Laksanakan Patroli Dialogis di Kampung Bebas Narkoba Nagori Dame Raya
Patroli Gabungan: Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Berkolaborasi dengan Security Patroli di Komplek Serang Hijau, Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox