[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda Riau Gelar Jumat Curhat di Rumah JB

Polda Riau kembali mengge!lar Jumat Curhat, kali ini digelar dirumah JB (Jumat Berkah) jalan Riau Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Jumat (03/05/2024) pagi, sekitar pukul 09.30 Wib.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Riau, Brigjen Pol K Rahmadi didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Riau, Kapolsek Payung Sekaki serta dihadiri warga Payung Sekaki dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Wakapolda Riau, Brigjen Pol K Rahmadi mengatakan, hadirnya Pori ditengah-tengah masyarakat berdasarkan tugas Polri yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Menegakan hukum dan memberikan perlindungan, Pengayoman dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai contoh kecil untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yaitu disaat bapak ibu sedang beristirahat Polri melaksanakan patroli rutin di dilingkungan rumah warga,” kata Brigjen Rahmadi.

Usai sambutan Wakapolda acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan tanya jawab dengan warga Payung Sekaki, berbagai permasalahan khamtibmas yang disampaikan oleh masyarakat dihadapan Wakapolda salah satunya yang disampaikan oleh Agus, dimana ia meminta kepada pihak Polda Riau agar menertibkan Truck-Truck Parkir di sepanjang Jalan Siak II yang sangat meresahkan pengguna jalan.

Menanggapi hal tersebut, Dir Lantas Polda Riau, Kombes Taufik berjanji akan menertibkan truk-truk yang parkir disepanjang jalan siak II tersebut.

“Untuk kedepanya akan kita ajak pihak pemerintah daerah untuk bertatap muka dengan masyarakat agar bisa mendengar permasalahan dan keluhan masyarakat sehingga bisa mengambil tindakan untuk mengatasinya,” kata Kombes Taufik.

Selain itu warga juga mengeluhkan maraknya peredaran narkoba di pinggiran sungai Siak dan di Gang-gang kelurahan Tirta Siak sampai saat ini masyarakat takut untuk melapor.

Menanggapi hal tersebut, Dirnarkoba Polda Riau, Kombes Pol Manang Soebeti mengatakan akan segera menindak lanjuti informasi warga tersebut.

“Kami dari Direktorat Narkoba telah banyak melakukan pengungkapan kasus dan hampir semuanya yang diungkap atas laporan dari masyarakat, Terkait informasi dari Bapak Aidil akan kami dalami dan secepat akan kami ungkap,” kata Kombes Manang.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan foto bersama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat bantu masyarakat selesaikan pembayaran yang tertunda
Personel Polsek Pintu Rime Gayo Aktif Pantau Harga Sembako di Toko Kelontong  Redelong - Minggu, 19 Mei 2024, Personel Polsek Pintu Rime Gayo dari Polres Bener Meriah melakukan patroli intensif dan pemantauan harga serta stok kebutuhan pokok di berbagai toko kelontong di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.   Inisiatif ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan stabilitas harga sembako, yang menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat.   Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari langkah antisipatif terhadap potensi gangguan keamanan dan fluktuasi harga bahan pokok.   "Patroli ini adalah langkah preventif untuk menjaga stabilitas harga dan memastikan ketersediaan barang pokok. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman," ujar Nanang.  Kehadiran polisi di lapangan diharapkan tidak hanya dapat mengatasi potensi masalah keamanan, tetapi juga menambah kepercayaan masyarakat terhadap stabilitas ekonomi lokal. Dengan pengawasan ketat ini, warga Bener Meriah bisa berbelanja dengan tenang dan tanpa khawatir akan lonjakan harga.
Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Laksanakan Penyuluhan Kamtibmas
Sambangi Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas
Polres Sabang Gelar Patroli Dialogis di SPBU untuk Cegah Guantibmas.
Turjawali Sat Lantas: Pengawalan Rombongan Moge dan Pengamanan Rute Lalu Lintas.
Lihat Semua
WordPress Lightbox