[language-switcher]
Beranda  Berita

76 Personil Subsatgas Pam Bandara Amankan Delegasi WWF

Badung- Sebanyak 76 orang personil akan dilibatkan dalam pengamanan Word Water Forum (WWF) ke-10 yang tergabung dalam pengamanan Sub Satgas Pam Bandara, Satgas II Preventif Operasi Puri Agung-2024 pada pertengahan Mei 2024 mendatang.

Pelibatan personil tersebut masing-masing dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sebanyak 51 orang, BKO Polres Bangli 8 orang, Polres Buleleng 9 orang dan Polres Tabanan sebanyak 8 orang.

Kesiapan pengamanan WWF dari Satgas II Preventif Sub Satgas Pam Bandara sudah mulai dilakukan di mana pada selasa (7/5/2024) telah dilaksanakan apel kesiapan personil dan pengecekan sarana prasarana dalam mendukung pengamanan WWF di Halaman Mapolres Bandara.

Selaku pimpinan apel Wakapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., yang dihadiri oleh seluruh personil Sub Satgas Pam Bandara sebanyak 76 orang.

Dalam arahannya, Wakapolres Kompol I Ketut Darta mengatakan apel kesiapan personil ini dilaksanakan untuk mengecek lebih awal kekuatan pam personil yang dilibatkan dan segala sarana pra sarana yang akan digunakan dalam mendukung pengamanan WWF ini.

“Hal ini sebagai tindak lanjut dari perintah pimpinan untuk menyiapkan sejak awal mengenai kesiapan personil dan jumlah perkuatan yang akan dilibatkan termasuk yang lainnya,”ujarnya.

Pada saat hari H pelaksanaan pengamanan, semuanya sudah clear diharafkan personil yang terlibat pengamanan betul-betul memahami tugas-tugas yang akan dilaksanakannya.

“Mulai dari sekarang, siapkan diri jaga kesehatan sehingga tidak menjadi kendala atau menghambat dalam tugas. Seluruh personil Sub Satgas Pam Bandara akan melaksanakan tugas pengamanan di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai,”kata Wakapolres I Ketut Darta.

Usai pelaksanaan apel, Wakapolres didampingi para Perwira Pengendali (Padal) selanjutnya melakukan pemeriksaan sarana dan pra sarana yang akan digunakan dalam mendukung tugas pengamanan diantaranya mobil dinas dan sepeda motor dinas. (hms24)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S : Keamanan Siswa SMP Prioritas Dalam Turnamen Futsal
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Dorong Partisipasi Aktif Warga Dalam Menjaga Kamtibmas
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio
Sholat Subuh Keliling, Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Masjid Nurul Mukhlisin
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Lihat Semua
WordPress Lightbox