[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Desa Lama Sambangi Kantor Desa Lama dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Lama Bripka Ridwan Surbakti melaksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis ke kantor desa guna menyampaikan himbauan kamtibmas, Senin (06/5), siang hari.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Menyampaikan diantaranya adalah, terkait dengan adanya Unjuk Rasa pada tanggal 7-8 Mei 2024 agar tidak terprovokasi dengan aksi Unjuk Rasa tersebut dan tidak mengikuti aksi Unjuk Rasa dan jika ada warga asing yang berada di Desa Lama, Bhabinkamtibmas meminta agar didata oleh Perangkat Desa, menjauhi Narkoba dan Judi dan memberikan informasi sekecil apapun apabila mengetahui peredaran Narkoba dan permainan Judi.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga meminta agar perangkat Desa bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya Selaku Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Gunawan, S.H. menambahkan bahwa kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan para perangkat Desa.

Baik itu, di ruang kerja perangkat desa maupun di luar kantor. Menurutnya, bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya.

 

Sementara menyampaikan tujuan sambang ke Kantor desa. Menurutnya, selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat. Selain itu, Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,”imbuhnya.

 

Penulis: Riko Arifin

Publish: Humas Polsek Pancur Batu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Penukal Abab Gelar Razia Terpadu, Berikan Himbauan Kamtibmas dan Berikan Teguran Kepada Pengendara Yang Melanggar
Polres PALI Siapkan Personil Dan Pengamanan Acara Peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kab. PALI 2024 Di Lapangan Gelora 10 November Komperta Pendopo
Kapolres Kutai Barat Dan Ketua Cabang Bhayangkari Kubar Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Banjir Di Kecamatan Long Iram
Satreskrim Polres Pali Ungkap Kasus Pencurian Ponsel dan Dompet Saat Acara Jalan Santai
Kegiatan Rutin Kebersihan Di lingkung Polres Kutai Barat an Polres Kutai Barat, Bentuk Kepedulian Lingkungan Yang Sehat
Pelaksanaan Giat "Jum'at Curhat" Membuka Ruang Dialog dengan Masyarakat Kota Mamuju
Lihat Semua
WordPress Lightbox