[language-switcher]
Beranda  Berita

Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi SMAN 1, Kanit Binmas Polsek Sayan Sampaikan Pesan dan Harapan

Polres Melawi, Polda Kalbar – Pelepasan siswa/siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sayan tahun ajaran 2023/2024 di hadiri Forkopimcam, dewan guru, komite sekolah serta orang tua/wali murid dengan tema “Perpisahan Itu Ada Agar Kita Bisa Menghargai Setiap Pertemuan”.

Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus yang diwakili P.s. Kanit Binmas memberikan ucapan selamat dan menyampaikan pesan kepada siswa/siswi yang telah menuntaskan proses belajar di tingkat SMA Negeri 1 Sayan, Senin (6/5/2023).

“Selamat kepada pelajar atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan,terus lah berjuang raih cita cita dan berikan kebanggaan kepada kedua orang tua bangsa dan negara,” ujar Bripka Arbian.

Ps.Kanit Binmas menambahkan, setelah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMA bukan berarti telah selesai, jadi lah generasi muda yang siap dengan segala tantangan dan siap bersaingan dengan perkembangan jaman dan teknologi.

“Kepada siswa/siswi, kami mengharapkan agar menjadi pelopor generasi yang siap berkarya dan bersinergi bersama Polri menjaga kamtibmas kondusif di Kecamatan Sayan,” harapnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sayan menyampaikan rasa haru dan bangga kepada seluruh pelajar yang telah menyelesaikan tahap belajar dengan hasil yang baik.

“Kepada seluruh pelajar kelas XII kami bangga dan berharap lanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi,” ujar Rafael Radin, S.Pd.

Lanjutnya, dengan pelepasan siswa/siswi ini tidak menjadikan silaturahmi antara pelajar,dewan guru dan orang tua atau wali murid menjadi terputus, jadikan semua ini semakin mempertebal harapan untuk saling mendukung menjadikan generasi muda yang selalu siap untuk hadir ditengah masyarakat.

“Dengan tema “Perpisahan Itu Ada Agar Kita Bisa Menghargai Setiap Pertemuan,” jangan pernah melupakan almamater serta selalu menjaga nama baik sekolah,” pungkasnya tutup sambutan.

Hmsresmlw (Smi)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bupati Klaten sepakati Irjen Pol Ahmad Luthfi; Tiga Pilar jadi Suri tauladan di Masyarakat
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Ciptakan Situasi Kondusif Menjelang Pilkada, Kapolres Singkawang Lakukan Silahturahmi Kepada Perwakilan Tokoh Masyarakat
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas laksanakan sambang dan Patroli Kamtibmas di Kel. Bukit Merdeka dan sampaikan Pesan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox