[language-switcher]
Beranda  Berita

Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Kepulauan Tanimbar lakukan Patroli Perintis Presisi

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Keamanan dan kenyamanan seluruh Masyarakat adalah mutlak merupakan prioritas utama bagi Kepolisian Negara Republim Indonesia.

Seperti yang terlihat dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Kepulauan Tanimbar dalam melakukan Patroli Perintis Presisi yang dilaksanakan secara mobile dengan menyasar pada beberapa titik lokasi yang di anggap rawan, Selasa (07/05/24).

Adapun sasaran dari giat Patroli ini dengan menyasar pada pusat keramaian, pertokoan, obyek Vital, Perkantoran, Sekolah, Pemukiman Warga maupun titik lokasi tertentu yang menjadi sasaran dari Patroli Presisi ini.

Kegiatan Patroli oleh Sat Samapta Polres Kepulauan Tanimbar ini tentunya dilakukan dengan cara mengedepankan pendekatan secara profesional dan humanis. Dengan menggunakan kendaraan Roda 2 (dua) terlihat Personel Sat Samapta memberikan jaminan rasa aman bagi Masyarakat maupun kepada para Pelajar Sekolah.

Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu O. BATLYERI mengatakan Patroli perintis presisi ini merupakan salah satu upaya Satuan Samapta Polres Kepulauan Tanimbar untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah Masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

“Melalui giat patroli ini, diharapkan Masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa Patroli Perintis Presisi ini menurutnya akan rutin dilakukan oleh Sat Samapta Polres Kepulauan Tanimbat dengan waktu dan lokasi yang tentunya berbeda-beda. Tak hanya melakukan Patroli secara Mobil, namun saat bertemu dengan Masyarakat, para Petugas Sat Samapta juga berikan Imbauan Kamtibmas secara humanis.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Para personel Polres Pagaralam melaksanakan Jalan santai keliling Seputaran jalan MTQ yang berada di dekat Polres Pagaralam.
BRIPKA Adam Pohan Tingkatkan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat Desa Siancimun
Patroli Gabungan Antisipasi Karhutla di Desa Pangkal Dolok Lama, Batang Onang, Paluta: Sinergi Polri, TNI, dan Manggala Agni
Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif Satlantas mengeluarkan patroli malamnya
Pemusnahan Soal Tertulis Calon PPS untuk Pemilihan di Kab. Paluta: KPUD Pastikan Transparansi dan Keamanan
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak AIPDA Frengki Napitupulu Giat Sambang dan DDS di Dusun 06 Batu Jimat: Perkuat Kamtibmas dan Sosialisasi Bahaya Narkoba
Lihat Semua
WordPress Lightbox