[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bangka beserta Ketua Bhayangkari Cabang Bangka dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Bangka Mengikuti Kegiatan HUT YKB Ke 44 Secara Virtual

Sungailiat – Kepala Kepolisian Resor Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Ny. Yenny Toni Sarjaka mengikuti kegiatan Hari Ulang Tahun Ke 44 Yayasan Kemala Bhayangkari, bertempat di Aula Vicon lantai 2 Polres Bangka. Selasa (7/5/2024).

Kegiatan dilaksanakan secara virtual dan juga di hadiri Waka Polres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., beserta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Bangka dengan mendengarkan arahan bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si selaku Penasehat Utama Yayasan Kemala Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut dengan tema Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung pemerintah dalam melanjutkan program prioritas Kemenbudristek menuju generasi emas tahun 2045.

Ketua Pembina YKB Ny. Julianti Sigit Prabowo dalam sambutannya mengatakan tema hari ulang tahun YKB tahun ini dijadikan gagasan sebagai pendukung Polri sehingga dapat menyentuh pendidikan dengan kebhayangkaraan kepada peserta didik, selain itu ia mengucapkan selamat ulang tahun Yayasan kemala Bhayangkari (YKB) yang ke-44 dengan harapan ke depan YKB terus berprestasi dan bermanfaat untuk masyarakat luas, ucap Ny. Julianti Sigit Prabowo saat acara HUT Kemala Bhayangkari.

Di acara tersebut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Bhayangkari yang selalu mendukung tugas-tugas Polri dimana ulang tahun YKB bersamaan dengan ulang tahunnya.

“Saya bangga setiap tahun YKB selalu berkembang, dengan gagasan menuju merdeka belajar di hari HUT YKB yang ke -44 saya berharap dapat mendukung peningkatan kwalitas merdeka belajar melalui kebhayangkaraan pendidikan, semoga YKB dapat mandiri kedepannya,” ujar Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan kegiatan ini merupakan momentum untuk merayakan serta pencapaian serta kontribusi yayasan kemala Bhayangkari dalam mendukung program prioritas Kemenbudristek menuju generasi emas tahun 2025,”

“melalui kegiatan ini bersama menunjukkan komitmennya mendukung pemerintah dalam melanjutkan program prioritas Kemenbudristek menuju generasi emas tahun 2045″,ujar AKBP Toni Sarjaka.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

ciptakan Keamanan Dalam Ibadah Minggu Polres Tanjung Balai Monitoring Gereja di Seluruh Wilayah Hukumnya
UCI MTB Eliminator Word Cup 2024, Satbrimob Polda Kalteng Sukses Laksanakan Pengamanan
Berikan Kenyamanan Pada Malam Minggu Polres Tanjung Balai Patroli Skala Besar Menyusuri Kota Tanjung Balai
Petugas Kepolisian Olah TKP, Insident Speedboat, Satu Orang Luka dan Satu Handphone Jatuh ke Telag
Remaja Putri Terlibat Kecelakaan Tunggal di Magetan, Dua Orang Terluka
Intruksi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; 3 Pilar gunakan Kearifan Lokal Libatkan Adat istiadat untuk ciptakan rasa Aman
Lihat Semua
WordPress Lightbox