[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Malang Gelar Halalbihalal, Merajut Harmoni dan Sinergi Menuju Kabupaten Malang yang Aman

 

 

MALANG – Kepala Kepolisian Resor Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, menggelar kegiatan halalbihalal bersama elemen masyarakat Kabupaten Malang di Mapolres Malang, pada Senin (6/5/2024). Acara ini menjadi momen yang penuh makna di mana para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan elemen masyarakat di Kabupaten Malang berkumpul untuk merayakan Idul Fitri serta bersilaturahmi.

 

Dengan tema “Merajut Harmoni, Sinergi Dan Silaturahmi Bersama Masyarakat Untuk Mewujudkan Kabupaten Malang yang Semakin Aman”, kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran, ulama, asosiasi kepala desa, hingga serikat pekerja buruh. Momen silaturahmi juga diikuti puluhan keluarga Korban Kanjuruhan, Eks Napiter, dan Organisasi Mahasiswa.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan dari pihaknya dan jajaran. Ia mengungkapkan rasa syukur atas situasi aman dan kondusif di Kabupaten Malang, serta memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh berbagai elemen masyarakat dan para tokoh setempat.

 

“Kami menyampaikan taqoballah Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekurangan kami Polres Malang beserta jajaran,” kata AKBP Putu Kholis Aryana pada saat kegiatan di lapangan tenis Mapolres Malang, Senin (6/5).

 

Kapolres juga menegaskan komitmen pihaknya untuk terus memperbaiki diri dan menerima masukan dari masyarakat demi terwujudnya Kabupaten Malang yang lebih aman dan kondusif. Upaya-upaya telah dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk penanganan fenomena balap liar, penangkapan produsen narkotika, pengungkapan kasus miras ilegal, dan penindakan terhadap pelaku kejahatan.

 

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk merajut harmoni, memperkuat silaturahmi, serta membangun sinergi guna mewujudkan Kabupaten Malang yang lebih aman.

 

“Kami juga ingin menyampaikan beberapa komitmen yang terus kami kerjakan, sekaligus mengapresiasi tinggi dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan tokoh di Kabupaten Malang,” tambahnya.

 

Dikatakan AKBP Putu, keamanan merupakan prasyarat utama bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. Program pemerintah di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan pangan membutuhkan situasi yang aman dan kondusif.

 

Oleh karena itu, Kapolres Malang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung situasi Kabupaten Malang yang aman, damai, dan kondusif. Terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Kabupaten Malang 2024.

 

“Kami mohon doa restu agar Polres Malang dapat semakin baik dan sesuai dengan harapan masyarakat. Semoga dengan dukungan seluruh elemen, kita dapat mewujudkan Kabupaten Malang yang aman, adem, dan kondusif,” pungkas AKBP Putu Kholis Aryana.

 

Kegiatan halalbihalal tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta membangun sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Malang. (u-hmsresma)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri, Wadah Para Polisi Atlet
Percepatan Integrasi Aplikasi Digital, SSDM Polri Kembangkan ‘Satu Data SDM’
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Polsek Perdagangan Gelar Patroli Dialogis, Situasi Aman dan Kondusif
Kunjugi Mapolrestabes Medan, Kapoldasu : Medan Adalah Etalase Sumut
Polsek Lohbener Dukung Program Bantuan Pangan, Monitoring Penyaluran Beras di Sindangkerta
Persiapan Lomba Pacuan Kuda Jelang HUT Bhayangkara Ke 78
Lihat Semua
WordPress Lightbox