[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Dialogis Di Pasar Tradisional Ngoro, Pastikan Situasi Kondusif

Polres Jombang – Pada pagi ini personil Polsek Ngoro mengarahkan kegiatan patroli di kawasan pasar tradisional Desa Ngoro. Kegiatan patroli dialogis ini untuk mengetahui situasi Kamtibmas di kawasan pasar tradisional. Personil Polsek Ngoro Aiptu Subairi bersama Aipda Hendik Timoti rutin melakukan patroli dialogis dengan berjalan kaki memasuki pasar tradisional untuk bisa berdialog dengan masyarakat yang ada di kasawan pasar tradisional.

Selain memantau situasi Kamtibmas juga untuk memantau ketersediaan dan harga kebutuhan pokok atau Sembako yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujar Aiptu Subairi, yang melakukan patroli di pasar tradisional, Senin (6/5/24).

Menurut Aiptu Subairi, selain memantau situasi Kamtibmas. Ia juga menyempatkan diri berdialog dengan para pedagang dan masyarakat yang sedang belanja sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Tidak lupa juga, disela-sela melakukan patroli Aiptu Subairi melakukan pengecekan stok dan harga Sembako seperti minyak goreng dan telur di pasar tersebut “Dari hasil pemantauan Sembako tadi harganya masih normal tidak ada barang Sembako seperti minyak goreng, telor ayam dan lain-lainnya tidak ada yang langka atau naik secara drastis pada bulan ini, semuanya masih terjangkau oleh masyarakat,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Ngoro Iptu Susila, SE, pada kesempatan lain mengatakan “kegiatan patroli dialogis blusukan pada tempat keramaian menjadi sarana untuk mengetahui ataupun mendengar keluhan langsung masyarakat mengenai situasi Kamtibmas ataupun hal-hal lainnya”, ujarnya.

Lebih lanjut menambahkan kegiatan ini sudah menjadi tugas kepolisian untuk memantau situasi Kamtibmas yang ada di wilayahnya termasuk pada kawasan obyek vital seperti pasar tradisional,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

BHABINKAMTIBMAS  POLSEK CIAMPEA  POLRES BOGOR POLDA JABAR SAMBANGI WARGA YANG MELAKSANAKAN GIAT RONDA MALAM
Seksi Propam Polres Rembang Gelar Gaktiblin, Guna Tekan Pelanggaran Personil
Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Blue Light Patrol untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan
Polsek Cibinong Tindak Lanjutti Berita Viral Terkait Adanya Pencurian di Lingkungan Sekolah Wilayah Hukum Cibinong
Antisipasi Banjir, Polsek Permata Intan Tinjau Ketinggian Air Sungai Barito
Polsek Parapat Lakukan Sambang dan Binluh di Cottage Hotel Danau Toba Parapat
Lihat Semua
WordPress Lightbox