[language-switcher]
Beranda  Berita

Peduli Bencana, Kapolres Sijunjung dan Bhayangkari Sambangi Nagari Padang Sibusuk

Sijunjung | Kapolres Sijunjung dan Bhayangkari Cabang Sijunjung, sambangi warga yang terdampak bencana banjir bandang yang menerjang Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Senin (6/5/2024).

“Kapolres Sijunjung bersama Bhayangkari Cabang Sijunjung melaksanakan kunjungan pada warga yang terdampak banjir bandang serta memberikan bantuan sosial berupa bahan makanan dan pakaian layak pakai,” terang Kasatbinmas AKP Yuliza Herman yang menjadi penanggung jawab kegiatan siang itu.

Kegiatan tersebut terdiri dari dua tahapan yang dilaksanakan oleh Kapolres Sijunjung dan Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung secara terpisah.

Pada tahap pertama, Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas didampingi para pejabat utama Polres Sijunjung sambangi Nagari Padang Sibusuk dengan terlebih dahulu berkunjung ke kantor Wali Nagari Padang Sibusuk.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sijunjung disambut oleh Wali Nagari setempat, Camat Kupitan, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dan Forkopincam Kupitan.

Usai ramah tamah di kantor Wali Nagari, Kapolres Sijunjung dan rombongan menuju dapur umum pertama yang digelar di Jalan Lintas Sumatera, tidak jauh dari kantor Wali Nagari Padang Sibusuk guna meninjau pelaksanaan dapur umum dan menyerahkan sejumlah bantuan sosial.

Selanjutnya Kapolres Sijunjung dan rombongan menuju dapur umum kedua dan menyerahkan sejumlah bantuan sembako serta pakaian layak pakai.

Di titik terakhir, Kapolres Sijunjung dan rombongan mengunjungi sekelompok rumah warga yang terdampak paling parah di Nagari Padang Sibusuk.

IMG 20240507 WA0014 1

Sementara itu Bhayangkari Cabang Sijunjung yang dipimpin oleh Ketua Cabang, Ny. Dona Andre Anas mengunjungi tempat yang sama pada sore harinya didampingi oleh sejumlah pengurus dan beberapa pejabat utama Polres Sijunjung.

Salah satu rumah yang dikunjungi oleh rombongan adalah rumah orang tua salah seorang anggota Polri yang bertugas di Polres Sijunjung.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung memberikan bantuan sembako dan peralatan dapur seperti kompor serta pakaian.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Kapolri di Hari Pancasila: Pondasi dalam Wewujudkan Indonesia Emas
SIM Indonesia Resmi Diakui di Luar Negeri: Malaysia, Laos hingga Singapura
3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambangi Warga Kelurahan Laucih, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Waspada Curas-Curanmor
Bhabinkamtibmas Polsek Pasangkayu Lakukan Mediasi Selesaikan Masalah Warga Dengan Problem Solving
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambangi Satpam Akbid Senior, Sampaikan Pesan Kamtibmas
Pelantikan dan Binteknis Anggota Pengawas Kelurahan/Desa se-Kecamatan Kadipaten untuk Pilkada Serentak 2024
Puluhan Atlet Antusias Ikuti Kejurnas Duatlhon Piala Kapolres Situbondo 2024
Cegah Gangguan Kamtibmas Di Tempat Umum, Anggota Polsek Udanawu Patroli Area Objek Vital
Lihat Semua
WordPress Lightbox