[language-switcher]
Beranda  Berita

POLRES LAHAT MENUJU ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM: KAPOLRES LAHAT CEK LANGSUNG POS KAMPLING GUNUNG GAJAH

Lahat, 7 Mei 2024 – Polres Lahat terus mengukuhkan komitmennya dalam mencapai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dalam rangka itu, Kapolres Lahat, melakukan peninjauan langsung ke pos kamling di Gunung Gajah.

Pos kamling tersebut menjadi salah satu titik fokus dalam upaya peningkatan keamanan dan kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat. Kapolres Lahat, didampingi oleh jajaran petugas kepolisian, turun langsung memantau kegiatan di pos kamling tersebut.

Dalam kunjungannya, Kapolres Lahat memberikan apresiasi kepada warga yang aktif terlibat dalam kegiatan pos kamling. Dia menyampaikan bahwa peran serta aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Pos kamling ini adalah salah satu bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami menghargai peran serta aktif warga dalam mengawasi lingkungan sekitar,” ujar Kapolres Lahat.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tindakan, termasuk dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari. Dia menegaskan bahwa Polres Lahat berkomitmen untuk menjadi contoh dalam penerapan prinsip WBK dan WBBM.

Kegiatan peninjauan pos kamling oleh Kapolres Lahat ini juga sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas atas upaya yang dilakukan oleh Polres Lahat dalam mencapai Zona Integritas. Langkah-langkah konkret seperti ini diharapkan dapat menginspirasi instansi lain dan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan bersih dari korupsi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polri Siap Amankan dan Sukseskan World Water Forum ke-10 di Bali
Intruksi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; 3 Pilar gunakan Kearifan Lokal Libatkan Adat istiadat untuk ciptakan rasa Aman
Kegiatan "Ramp check" di Terminal Bayangan Sukun Mendapat Apresiasi Masyarakat
Suami Terancam 15 Tahun Penjara karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga
Patroli Polsek Melaksanakan Patroli ke Pusat-Pusat Keramaian, Perumahan, Objek Vital, dan SPBU
Satlantas Polres Lumajang Tindak Tegas Truk ODOL
Lihat Semua
WordPress Lightbox