[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres TTU Kawal dan Amankan Ratusan Massa Simpatisan Saat Pendaftaran Bacawabup

Anggota Satuan Polres TTU melakukan pengawalan dan pengamanan proses pendaftatan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati TTU pada, Selasa  (7/5/202).

Kegiatan pendaftaran diwarnai euvoria ratusan massa simpatisan yang ikut mendampingi bakal calon Wakil Bupati TTU, Hendrik F. Bana saat mendaftar ke sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten TTU.

Pengawalan dilakukan Sat Lantas Polres TTU menggunakan mobil patroli, sementara pengamanan dilakukan oleh Satuan Samapta bersama Satuan Intelkam Polres TTU.

Masa simpatisan mulanya berkumpul di Sonaf Leob pukul 11.00 wita. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Bupati TTU Drs. Djuandi David, Caleg Terpilih Hubertus Kun Bana, para Tokoh Adat dan sejumlah insan pers.

Bacawabup Hendrik F. Bana saat itu dirinya akan maju sebagai calon wakil bupati TTU. “Sebagai usif sudah sepatutnya kita memimpin daerah ini. Kita punya nama besar dan pada hari ini saya mengumpulkan bapak-mama di sini untuk kita satukan tekad maju dalam memimpin daerah Kab. TTU ini,” jelas Hen Bana.

“Hari ini kita akan mendaftar di Sekertariat Partai Nasdem sebagai Calon Wakil Bupati, kita akan maju bersama dengan Calon Bupati yang berasal dari Biboki dan ini merupakan suatu kekuatan besar bagi kita,” tambah Hen Bana.

Dikatakan Hen Bana, sudah lama masyarakat Kabupaten TTU menempatkan orang yang salah untuk memimpin. Oleh karena itu, dalam kesampatan itu harus satukan pilihan dalam menentukan Pemimpin di Kabupaten TTU untuk kesejahtraan masyarakat.

Hal senada disampaikan David Juandi yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bikomi yang hadir di tempat tersebut bahwa anggapan masyarakat terkait Pasangan Cabup/Cawabup diterima dengan senang hati namun perkembangan Politik masih terus bergulir.

“Kami bersama Tim juga akan melakukan pendaftaran di Sekertariat Partai Nasdem pada sore nanti sehingga penentuan penetapan Cabup maupun Cawabup sesuai dengan keputusan DPP Partai,” jelasnya.

Pada pukul 12.50 wita rombongan mulai meninggalkan Sonaf Lebo dan bergerak menuju Sekertariat Partai Nasdem. Masa yang hadir mengantar Bacawabup untuk mendaftar di Sekertariat Partai Nasdem ± 700 orang dengan melakukan jalan kaki melalui rute ; Sonaf Leob, Tugu KHSN, Perempatan Pasar Lama, Perempatan Klinik Polres, Sekertariat DPD Partai Nasdem (Kampung Sabu).

Pukul 13.10 wita Bacawabup Hendrik F. Bana bersama rombongan tiba di Sekertariat DPD Partai Nasdem TTU kemudian langsung diterima oleh Ketua dan Pengurus DPD Partai Nasdem.

Penyerahan berkas oleh tim pemenangan Bacawabup Hendrik F. Bana kepada tim verifikasi untuk dilakukan pengecekan kelengkapan berkas persyaratan. Pukul 13.40 wita giat verifikasi berkas persyaratan Bacawabup Hendrik F. Bana dinyatakan lengkap dan di terima oleh Ketua dan Sekertaris Partai Nasdem.

Selanjutnya, pada pukul 13.50 wita Kegiatan Pendaftaran Bacawabup TTU di Sekertariat Partai Nasdem selesai, masa simpatisan kembali ke titik kumpul Sonaf Leob, situasi terpantau aman dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakatimage 750x 663a0d05e72a7 image 750x 663a0ce8eb35b

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Bantu Warga Antisipasi Tanah Longsor di Wilayah Butuh
Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Himbau Warga Gunakan Knalpot Standar
Polres Ogan Ilir Menerima Kunjungan Tim Supervisi Sikat 1 Musi 2024 Polda Sumsel
Upaya Turunkan Pelanggaran Lalu Lintas di Malam Hari, Satlantas Polres Majene Gelar Razia di Jl. Jend. Sudirman
Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan
Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan
Polsek Cempaka Monitoring Debit Air Sungai Komering di Kec. Semendawai Barat
Lihat Semua
WordPress Lightbox