[language-switcher]
Beranda  Berita

Bagian dari Pembinaan dan Peningkatan Karier, 12 Perwira Polres Tarakan Laksanakan Sertijab

TARAKAN – Polres Tarakan, Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kabagops, Kabagren, Kasat Resnarkoba, Kasat Polair, Kasat Tahti, Kapolsek Tarakan Barat, Kapolsek Tarakan Utara dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kesatuan Polres Tarakan dilaksanakan Rabu (8/5/2024).

Kegiatan dilaksanakan pukul 08.00 WITA di lapangan Apel Polres Tarakan. Dikatakan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar S.H.,S.I.K, melalui Kabag SDM Polres Tarakan AKP Kistaya kegiatan ini berdasarkan Keputusan Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Nomor: Kep 165/IV/2024 tanggal 30 April 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kaltara.

Di antaranya Jabatan kabag ops polres tarakan semula di isi oleh AKP Muhammad Aris Kelana Putra,S.T.K.,S.I.K kini dijabat oleh AKP M. Arsha,S.I.K dengan jabatan lama Ps. Kaurgakkum Subbidprovos Bidpropan Polda Kaltara,

Jabatan Kapolsek Tarakan Barat yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Raden Muhammad Harry Ramadhan Arsa,S.Tr.K.,S.I.K digantikan oleh IPTU Sri Djayanti Madogo,S.Tr.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek KSKP polres Tarakan, kina jabatan Kapolsek KSKP sendiri di isi oleh IPDA Muh Farhan Ramadhan,S.Tr.K sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Sat Reskrim Polres Tarakan Polda Kaltara.

Selanjutnya, IPTU Djumadi.S.Sos menjabat Ps. Kabag Ren Polres Tarakan Polda Kaltara.

Selain itu, AKP Gian Evla Tama,S.Tr.K.,S.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Tarakan Polda Kaltara, kini dipindahtugaskan dengan jabatan baru sebagai Ps. Kanit 1 Si Intelair Subditgakkum Ditpolairud Polda Kaltara dan jabatan kasat rekoba diisi oleh AKP Irwan.S.I.K.,M.H dengan jabatan lama Kanit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kaltara,

Selanjutnya, IPTU Jamzani.S.H dengan jabatan lama Ps. Kasat Polairud Polres Tarakan Polda Kaltara, dan jabatan baru sebagai Ps. Kapolsek Tarakan Utara Polres Tarakan Polda Kaltara.

Jabatan kasat polair sendiri kini diisi oleh IPTU Prabowo Eka Prasetyo.S.H.,M.H

IPDA Rusli dengan jabatan lama Kasat Tahti Polres Tarakan Polda Kaltara, dan jabatan baru sebagai Pama Polres Tarakan Polda Kaltara dan di gantikan oleh IPTU Sunarno yang sebelumnya menjabat Wakapolsek KSKP Tarakan Polda Kaltara.

Kegiatan serah terima jabatan selesai pukul 09.00 Wita. Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona TPP Siregar melalui kabag SDM polres Tarakan mengungkapkan bahwa untuk serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian.

“Termasuk evaluasi dan assesment yang sistematik dengan maksud dan tujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karier bagi personel Polri itu sendiri,” pungkasnya.
Usai pelaksanaan upacara di lanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat baru. Yang berlangsung di aula paten polres tarakan (HumasResTrk)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Dolok Merawan Patroli Gabungan Minimalisir Kejahatan di Malam Minggu
Kebebasan Beragama, Polres Tebing Tinggi Pengamanan Acara Kebaktian Kebangunan Iman
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Mediasi Perselisihan Paham Antar Warga
Polsek Ngantru Lakukan Pengamanan Pada Kegiatan Bazar UMKM Dalam Rangka Bersih Desa
Personil Polsek Lakukan Pengamanan Kegiatan Rutinan Muslimat Fatayat NU Anak Cabang Kecamatan Karangrejo
Libur di Akhir Pekan, Jajaran Polres Tulungagung Melakukan Patroli di Tempat Wisata
Lihat Semua
WordPress Lightbox