[language-switcher]
Beranda  Berita

Brigpol Dadang Sugiantoro Sambangi Pedagang Pasar BP untuk Tingkatkan Kewaspadaan Kamtibmas

Balikpapan – Brigadir Polisi (Brigpol) Dadang Sugiantoro, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Damai, tidak kenal lelah dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terjaga dengan baik. Pada hari ini, Brigpol Dadang melakukan kegiatan Dialog Dengan Siswa (DDS) dan sambang ke pedagang di Pasar BP. Rabu 08/05/2024

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Dadang memberikan himbauan penting kepada para pedagang serta masyarakat sekitar. Himbauan tersebut tidak lain adalah meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai gangguan kamtibmas, khususnya tindak pidana Curas (pencurian dengan kekerasan), Curat (pencurian dengan pemberatan), dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) yang belakangan ini semakin marak terjadi.

“Dalam situasi seperti ini, meningkatkan kewaspadaan adalah kunci untuk mencegah terjadinya tindak pidana. Kami mengajak seluruh pedagang dan masyarakat untuk selalu waspada dan aktif melaporkan kegiatan mencurigakan kepada kami atau melalui Call Center 110,” ungkap Brigpol Dadang.

Brigpol Dadang juga menegaskan bahwa kehadiran polisi dalam kegiatan sehari-hari masyarakat bukan hanya untuk menegakkan hukum, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak. “Kami siap memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mari kita jaga bersama-sama keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” tambahnya.

Dalam giat DDS dan sambang ini, situasi berjalan dengan aman dan kondusif. Para pedagang dan masyarakat menyambut baik himbauan dari Brigpol Dadang, dan berjanji untuk lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

Dengan adanya upaya seperti ini, diharapkan dapat terus tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga masyarakat. Semoga kerja keras dan dedikasi dari Brigpol Dadang dan petugas kepolisian lainnya dapat memberikan dampak positif yang besar dalam menjaga kamtibmas di Kelurahan Damai dan sekitarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Polsek Dolok Merawan Patroli Gabungan Minimalisir Kejahatan di Malam Minggu
Kebebasan Beragama, Polres Tebing Tinggi Pengamanan Acara Kebaktian Kebangunan Iman
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Mediasi Perselisihan Paham Antar Warga
Patroli Siang Polsek Sekayam Amankan SPBU 64.785.06, Pastikan Keamanan dan Ketertiban
Lihat Semua
WordPress Lightbox