[language-switcher]
Beranda  Berita

Jalin Silaturahmi, Kabag Ops Polres Lanny Jaya Kunjungi Polsek Pirime dan Pos TNI

Tiom – Guna menjalin silaturahmi dan bersinergi, Kabag Ops Lanny Jaya Iptu H. Anwar, SE melakukan kunjungan ke Polsek Pirime dan Pos Satgas Yon 721/MKS, Rabu (8/5) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Kabag Ops Polres Lanny Jaya didampingi oleh Kasi Propam Ipda Demianus Watora dan Kasubbag Dalops Ipda Andi Mappanyompa Beserta satu anggota.

Kabag Ops Iptu H. Anwar, SE ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk mempererat tali silaturahmi bersama anggota Polsek Pirime dan rekan-rekan TNI Satgas Yon 721/MKS.

“Ini bagian dari sinergitas antara Polri dan TNI, saling mengunjungi dan bersilaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang baik demi menjaga situasi Kabupaten Lanny Jaya yang aman dan kondusif,”ucapnya.

“Apalagi saya baru menjabat sekitar dua bulan, sehingga perlunya menjalin komunikasi yang baik dengan anggota sendiri maupun TNI dan kedepannya akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh adat serta masyarakat,”jelas Iptu H. Anwar.

Lebih lanjut lagi kata Kabag Ops, dengan jabatan yang baru ini saya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin sesuai arahan pimpinan karena ini merupakan pengalaman baru, karena selama ini berdinas di Satuan Brimob Yon B Mimika sebelum menjabat Kabag Ops Polres Lanny Jaya.

“Jabatan yang diemban saat ini tentunya ada tantangan tersendiri, apalagi kedepannya kita semua akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sehingga perlu dukungan semua pihak,”tandasnya.

Penulis. : HMSLanny

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Barsel Turunkan Personel Pengamanan Pemberangkatan Jemaah Haji 2024
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman Antisipasi 3C, Balap-Liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Wakapolda Kalbar Pimpin Tactical Wall Game, Susun Strategi Pengamanan Pekan Gawai Dayak Ke-XXXVIII Tahun 2024
Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox