[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Malam Personil Polsek Indrapura Seputaran Kota Indrapura. Masyarakat Merasa Aman

Kehadiran Patroli Polisi pada sebuah lokasi, sangat membuat masyarakat lega. Demikian yang terjadi saat Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara berpatroli di Seputaran Kota Indrapura, Pukul: 22.00 WIB sampai selesai, Selasa (07/05/2024).

Menurut Kapolsek Indrapura, AKP JONNI H.DAMANIK SH,MH disampaikan Kasi Humas Polres Batu Bara,AKP AH.SAGALA,giat Patroli Malam ini sangat mendapat respon positif dari warga Kota Indrapura. Apalagi Kota Indrapura berada di Jalinsum, bukan cuma Lintas Medan – Kisaran, tapi Medan – Jakarta. Tentu saja aneka kejahatan yang sifatnya antar Provinsi bisa saja terjadi di sini.

Diinformasikan Sagala, jika skala lokal tentu Patroli yang sifatnya antisipasi Begal, tawuran, Balap liar, Geng Motor dan Premanisme. Namun jika skala nasoinal, Patroli ini sifatnya, antisipasi terjadinya tindak kejahatan antar provinsi di Kota Indrapura.

Selanjutnya,AH.SAGALA menyebutkan, yang melaksanakan tugas, yakni IPDA G. SINAGA, AIPDA R. A. RUMAPEA dan BRIPKA ADI PUTRA KARO. “Sebelum berangkat ke Lokasi Patroli,terlebih dahulu mengikuti Apel di Mako Polsek. Pada praktiknya Patroli ini melaksanakan pemantauan situasi di seputaran kota Indrapura. Menyambangi warga masyarakat yang sedang berjualan di sepanjang jalan umum, Pajak Delima Indrapura”Kata AH Sagala sambil menambahkan ;

Selanjutnya,Personil patroli, mengawasi situasi perumahan dan juga di rumah sakit umum yang berada di wilayah hukum Polsek Indrapura. Tujuan dasarnya tentu, guna memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat dan mencegah terjadinya, tindak kejahatan yang dapat menggangu Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Selain itu, menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan menghimbau agar sebagai warga dapat mendukung Kamtibmas. Salah satunya dengan cara melaporkan sesegera mungkin kepada kepolisian khususnya Polsek Indrapura apabila melihat dan mengetahui adanya gangguan Kamtibmas di wilkum Polsek Indrapura. Juga,menghimbau warga agar kiranya dalam melaksanakan aktivitas di malam hari supaya tetap menjaga diri dan waspada terhadap kejahatan yang dapat menggangu Kamtibmas.

Masih menurut Kasi Humas, Masyarakat menerima himbauan personil patroli untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Dan warga mengucapkan terimakasih karena dengan adanya Patroli, mereka merasa aman.

“Hingga saat ini seperti yang disampaikan Kapolsek Indrapura,dilaporkan situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif.” Pungkas AH.SAGALA

Saat Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Malam di Seputaran Kota Indrapura Kec.Air Putih Kab.Batu Bara Sumut, Selasa (07/05/2024)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tingkatkan Layanan Publik, Divhumas Polri Adakan Bimtek dan Pengujian Konsekuensi di Sumsel
Dialog Publik Divhumas Polri: Perkuat Kesatuan Bangsa Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional
Gelar Ramp Check di 262 Lokasi, Polri Ungkap Ratusan Bus Tak Laik Jalan
Kompolnas Lakukan Pengawasan Kesiapan Pengamanan Pilkada Polda Riau
Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Polsek Mejayan Melaksanakan Pengaturan Pagi di Simpang 4 SMAN 1 Mejayan
Kapolres Kuansing Pimpin Apel Pagi Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI ke Provinsi Riau
Hindari Menimbun BBM, Pesan Patroli Malam Polsek Tingkir Kepada Karyawan SPBU
Personel Polsek Mejayan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Simpang 4 Masjid Taman Asti
Polsek Mejayan Gelar Pengaturan Pagi di Simpang 4 Masjid Jami' Mejayan
Personel Polsek Mejayan Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Simpang Empat Jl. Anggrek
Lihat Semua
WordPress Lightbox