[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Polsek Tingkir Himbau Security Bank CIMB Tingkatkan Kewaspadaan Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Polres Salatiga Polda Jateng – Dalam rangka memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tingkir dan mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas, Patroli Polsek Tingkir Polres Salatiga yang dipimpin Aiptu Solehudin melakukan sambang ke CIMB Bank, Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Kutowinangun Kidul Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga , Selasa ( 07 / 05 / 2024 ).

Dalam kegiatannya menemui Security Bank seraya menyampaikan, agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, selain itu agar meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk aksi kejahatan, permudah pengawasan lingkungan dengan menggunakan CCTV sehingga mampu mempersempit gerak pelaku kejahatan, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor ke petugas dilapangan untuk cepat ditindak lanjuti, pesan anggota.

Terkait perkembangan situasi pasca penetapan hasil pemungutan suara dalam Pemilu 2024 oleh MK , Security Bank dihimbau untuk bijak dalam bermedsos, jangan asal kirim tanpa membaca berita – berita hoax sehingga bisa menimbulkan permasalahan atau konflik masyarakat, mari bersama wujudkan kondusifitas Kamtibmas pasca penetapan hasil Pemilu 2024 oleh MK , anggota menambahkan.

Ahmad Wardoyo Security Bank menyambut baik kegiatan sambang yang dilakukan aparat Kepolisian, terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman, siap ikut peran aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah pasca Penetapan hasil Pemilu 2024, akan selalu meningkatkan kewaspadaan saat bertugas dan segera melapor jika terjadi kerawanan kamtibmas, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca penetapan hasil Pemilu 2024 oleh MK , selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Polsek Dolok Merawan Patroli Gabungan Minimalisir Kejahatan di Malam Minggu
Kebebasan Beragama, Polres Tebing Tinggi Pengamanan Acara Kebaktian Kebangunan Iman
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Mediasi Perselisihan Paham Antar Warga
Patroli Siang Polsek Sekayam Amankan SPBU 64.785.06, Pastikan Keamanan dan Ketertiban
Lihat Semua
WordPress Lightbox