[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Riau Sosialisasi Peningkatan Kinerja Menggunakan Aplikasi SI-ABK ke Polres Rohil

Tim Asistensi dan Evaluasi ( Anev) Sistem Informasi Analisa Beban Kerja ( SI-ABK) Polda Riau terdiri dari AKBP Osva S.I.K., M.Si, Ipda Syafrial Hadi,S.H dan Bripka Joki Armansyah S.H, melakukan kunjungan ke Polres Rokan Hilir. Senin 6 Mei 2024. Pukul 10.40 WIB.

Kunjungan Tim ini disambut langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, diwakili Wakapolres Rokan Hilir, Kompol Ricky Michael Mandey, S.I.K.,M.H. Kasubbag Renprogar Akp Hendra Yadri, seluruh Kaurmintu Polres Rokan Hilir beserta anggota. dan Seluruh Kasium Polsek Jajaran,bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir.

Usai acara tersebut, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri,STrk, MM, Menjelaskan bahwa Telah dilaksanakan Kegiatan Asistensi dan Evaluasi SI-ABK (Sistem Informasi Analisa Beban Kerja) di Polres Rokan Hilir oleh PJU Polda Riau.

”  Tadi Bapak Wakapolres Rohil dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas Kedatangan Tim Asistensi dan Evaluasi SI-ABK (Sistem Informasi Analisa Beban Kerja) Polda Riau di Polres Rokan Hilir, untuk memberikan Evaluasi terhadap kinerja Polres Rokan Hilir dalam pengisian Aplikasi SI-ABK serta menganalisa beban kerja personel yang melakukan pekerjaan,” Jelasnya.

Lanjunya, ” Semoga dengan terlaksananya Kegiatan  Asistensi dan Evaluasi SI-ABK (Sistem Informasi Analisa Beban Kerja) di Polres Rokan Hilir membantu dalam menjadikan Polres Rokan Hilir membaik dalam memanajemen kegiatan setiap personel baik dalam pengisian aplikasi ataupun pekerjaan sehari hari,” Ucapnya

Polres Rohil akan memperbaiki setiap kesalahan dalam pengisian Aplikasi yang sudah berjalan karena adanya beberapa human error dan kekurang fahaman dan diwaktu yang akan datang akan memperbaiki dan semua kesalahan tersebut dan menjadikan Polres Rohil jadi lebih baik,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Sementara itu, sambutan dan penekanan dari Bapak Ketua Tim Asistensi dan Evaluasi SI-ABK Polda Riau, menyampaikan bahwa Asistensi dan Evaluasi SI-ABK dilaksanakan untuk memberikan gambaran dan mengevaluasi terkait pelaksanaan kegiatan pengisian aplikasi serta mengasistensi beban kerja personel Polres Rohil agar pelaksanaan kegiatan sehari – hari terlaksana dengan baik yang bertujuan agar seluruh personel Polri mendapatkan input dan output dari pelaksanaan kegiatan ini.

Dalam pelaksanaan pengisian APK agar dilakukan dengan baik karena terdapat beberapa temuan Bag, Satfung dan Polsek yang  kurang baik dalam pengisian APK dan disinyalir belum mengetahui cara pengisian.

Diharapkan setelah dilaksanakannya Kegiatan Asistensi dan Evaluasi SI-ABK Polda Riau menjadi Bahan Dasar untuk para Operator SI-ABK Polres Rokan Hilir menginput data sesuai yang diharapkan.

” Agar setelah pelaksanaan asistensi ini Polres Rohil melaksanakan semua arahan dan petunjuk dan tidak ada lagi kesalahan yang berulang pada saat sebelumnya. Selanjutnya Paparan dari Ipda Syafrial Hadi, S.H tentang petunjuk pengisian Aplikasi SI-ABK kepada para operator. Acara tersebut kemudian photo bersama dan selesai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Polsek Dolok Merawan Patroli Gabungan Minimalisir Kejahatan di Malam Minggu
Kebebasan Beragama, Polres Tebing Tinggi Pengamanan Acara Kebaktian Kebangunan Iman
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Mediasi Perselisihan Paham Antar Warga
Polsek Ngantru Lakukan Pengamanan Pada Kegiatan Bazar UMKM Dalam Rangka Bersih Desa
Personil Polsek Lakukan Pengamanan Kegiatan Rutinan Muslimat Fatayat NU Anak Cabang Kecamatan Karangrejo
Lihat Semua
WordPress Lightbox