[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Bangka dan Polda Kep.Babel Lakukan Kegiatan Jum’at Curhat.

IMG 20240508 WA0067 1

Sungailiat – Untuk mendengarkan permasalahan dan Aspirasi dari masyarakat Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama Polres Bangka dan Polsek Belinyu melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat, bertempat di Rumah dinas Camat Belinyu. Rabu (8/5/2024).

DiKegiatan Jum’at Curhat tersebut dihadiri Kapolda Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili oleh Direktur Bimbingan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Kep.Babel Kombes Pol. Rudi Hermanto, Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., Pju Polres Bangka, Kapolsek Belinyu, Forkopimcam Belinyu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pdam Belinyu, Personel Polres Bangka dan Polsek Belinyu.

Dalam kesempatan tersebut Dir Binmas Polda Kep.Babel Kombes Pol. Rudi Hermanto mengatakan kegiatan ini dilakukan secara rutin dalam mendengarkan permasalahan dan aspirasi masyarakat secara langsung.

” Disini saya mewakili Bapak Kapolda yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan dan diharpakan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kita semua dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif “, ujar Kombes Pol Rudi Hermanto

Selain itu Dir Binmas Polda Kep.Babel menambahkan di era digital ini menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama memantau generasi kita kedepannya agar tidak ikut dalam kelompok maupun organisasi radikal.

” Kepada masyarakat untuk bersama sama memantau generasi kita kedepannya agar tidak ikut dalam kelompok maupun organisasi radikal”, jelas Kombes Pol. Rudi Hermanto.

Dikesempatan yang sama Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan jum’at curhat ini dan untuk kegiatan jum’at curhat ini sudah menjadi jadwal dari polda yang dilakukan secara bergilir diseluruh wilayah provinsi kepulauan bangka belitung.

“Terimakasih diucapkan kepada masyarakat yang telah dapat hadir dalam kegiatan ini, diharapkan melalui kegiatan ini dapat menyampaikan permasalahan secara langsung, sehinggi dapat menjadi tindak lanjut kita dalam menyelesaikan permasalahan kedepannya”, ujar AKBP Toni Sarjaka.

Setelah pelaksanaan dialog dalam acara Jum’at Curhat, dilanjutkan dengan pemberian sarana kontak kepada masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Imbau Warga Tidak Mudah Percaya Hoaks
Ini Kata Polri Atas RUU yang Diusulkan DPR RI
Kabag ops menjelaskan sasaran KRYD ini adalah pemeriksaan kelengkapan kendaraan/kendaraan bodong,sajam,miras,narkoba, yuk simak
Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif
alokasi gas bersubsidi 3kg untuk masyarakat kota Pagaralam cukup. Dan tidak boleh dibawa ke luar kabupaten lain kata Kapolres Pagaralam
Kegiatan pemeriksaan keselamatan kendaraan dan kesehatan pengemudi yang berpusat di Markas PO Sinar Dempo dan Markas PO Telaga Indah Armada
Lihat Semua
WordPress Lightbox