[language-switcher]
Beranda  Berita

Asik Pesta Miras, 4 Warga Tolikara Beserta Barang Bukti Miras Diamankan Polisi

Karubaga — Bertempat di Ifar gunung Distrik Karubaga Kab. Tolikara telah diamankan 4 orang warga tolikara yang sedang asik melaksanakan pesta miras ballo diamankan Pihak Kepolisian Resor Tolikara yang di Pimpin Kasat Samapta Ipda Abu Bakar.,S.Sos. Kamis, (09/05/2024).

Kapolres Tolikara Kompol Irianto John.,S.Sos.,M.H melalui Kasat Samapta Ipda Abu Bakar.,S.Sos menjelaskan saat merespon laporan dari jemaat Ebenezer bahwa telah terjadi penganiayaan terhadap pelayan gereja oleh seseorang yang dipengaruhi minuman keras, pihaknya menuju ke TKP yang sekaligus melakukan pengejaran terhadap pelaku namun berhasil melarikan diri. Ujar Kasat Samapta.

“Berselang beberapa menit, Personel mendapatkan informasi bahwa terdapat teman minum pelaku sedang melakukan pesta miras yang jaraknya tidak jauh dari Gereja Philipus.”

“Atas informasi tersebut sehingga kami melakukan pengecekkan dan penggerebekan sehingga berhasil mengamankan 4 orang warga berinisial BK (22) selaku pembuat miras, JK (29), BT (24) dan DT (24) seorang wanita beserta barang bukti minuman keras jenis ballo ±100 liter.”ungkapnya

“Atas keberhasilan tugas tersebut pihaknya telah menyerahkan 4 pelaku dan barang bukti miras Ke Mapolres Tolikara khususnya Di Sat Narkoba untuk diproses lebih lanjut.” Tutup Kasat Samapta. (Ar HMS).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Peduli Korban Bencana, Polri Gelar Yasinan Trauma Healing di Bukittinggi
Hibur Anak-Anak di Sungai Jambu, SSDM Polri Berikan Pelayanan Trauma Healing
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Dumai Kota Terus Berkomitmen pada Kegiatan Minggu Kasih
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
Penyaluran Baksos Makanan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr Budi Sartono.S.I.k.,M.SI., M.Han melalui Kapolsek Coblong dan  Bhabinkamtibmas Kel Lebak Siliwangi
Tingkatkan Sinergitas POLRI, TNI dan Masyarakat, Polsek Rambah Hilir
Hari Kebangkitan Nasional, Waka Polres Mempawah Ingatkan untuk Menguatkan Rasa Nasionalisme Serta Mendukung Kemajuan Teknologi.
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua
WordPress Lightbox