[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polres Dairi Amankan Ibadah Kebaktian Isa Al-Masih

DAIRI//KapolresDairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M
Si Melalui Personil polres Dairi melaksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Gereja kenaikan Isa Al-Masih Di Wilayah Hukum Polres Dairi Dalam Rangka Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Di Wilkum Polres Dairi.

Adapun objek dan lokasi pengamanan yang dilaksanakan disetiap gereja yang ada di wilayah hukum polres Dairi. Kamis (09/05/2024).

Kegiatan ini, Para personil yang melaksanakan tugas pengamanan Ibadah Gereja kebaktian kenaikan Isa Al-Masih yang berada di Wilayah Hukum Polres Dairi diawasi dan dikendalikan oleh Padal Yang diunjuk melalui surat perintah yang diterbitkan Kapolres Dairi, yang mana para personil yang bertugas melaksanakan kegiatan pengamanan mulai pukul 07.30 Wib sampai dengan Selesai kegiatan dilaksanakan dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Yang mana dalam kegiatan pengamanan ibadah Gereja kebaktian Isa Al-Masih tersebut Waka Polres Dairi Kompol Husnil M. Daulay, SH, SIK, M.I.K Bersama Kabag Ops Polres Dairi Kompol Martualesi Sitepu, SH, MH Melaksanaan pengecekan personil yang sedang melaksanakan pengamanan.

Hal ini, pada Pelaksanaan acara Ibadah Gereja Isa Al-Masih, Misa berlangsung aman dan tertib serta tidak ada gangguan dan ancaman teror dari pihak manapun yang mana Sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Dairi dalam keadaan aman dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat humanis mobile ke pemukiman dan jalan raya Antisipasi Balap-Liar, 3C, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light layani masyarakat mobile objek rawan mencegah Kejahatan Jalanan, 3C dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Jelang HUT Bhayangkara 1 Juli, Polsek Nanusa Gelar Baksos Ditempat Ibadah
Kelola Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Kapolda Sumut: Jalan Raya Menjadi Indikator Perilaku  Masyarakat
Bhabinkamtibmas Batu Merah dan Polwan Polda Maluku Gelar Kegiatan Cooling System Bersama Kelompok Majelis Taklim Jabal Nur
Lihat Semua
WordPress Lightbox