[language-switcher]
Beranda  Berita

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtinmas Polres Sibolga Cooling System Kepada Warga Binaannya.

SIBOLGA – Bhabinkamtibmas Polres Sibolga melaksanakan Cooling System melalui Silahturahmi kepada Warga Binaannya, dalam rangka mencegah berkembangnya paham Radikalisme dan Terorisme.

Sambang sekaligus Sosialisasi ini mengajak untuk berpartisipasi dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di Kota Sibolga, menjelang persiapan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, Rabu (08/05/2024).

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui KBO Binmas Polres Sibolga IPDA Dedi Kurniawan, mengatakan maksud kegiatan Sambang ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan Masyarakat.

Menurutnya, dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sangat membutuhkan informasi guna meningkatkan Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Sibolga, terutama berkaitan dengan kelompok Radikalisme pada Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Sibolga.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang baik ini dan hendaknya dapat dimanfaatkan untuk menjalin komunikasi dan mencari informasi sebanyak-banyaknya. Terkait dengan masalah-masalah yang ada hubungannya dengan tugas Kepolisian yang diperlukan oleh Masyarakat.

“Sambang dengan Masyarakat yang sedang dirumah serta pertemuan Warga, merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam rangka memelihara Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap KBO Binmas.

KBO Binmas menambahkan, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan sinergitas antara Pihak Kepolisian dengan Warga Masyarakat.

Dalam kegiatan sambang tersebut, anggota Polri juga dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak Masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, pada Tahapan Pilkada serentak Tahun 2024, di Kota Sibolga.

“Sambang ini juga untuk meningkatkan hubungan Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat. Sehingga dapat bersinergi dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pada Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024,” ungkapnya.

Kepolisian berharap kepada seluruh Masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan Kamtibmas di lingkungannya.

Apabila ada permasalahan ditengah Masyarakat khususnya di Kelurahan Binaannya agar segera menghubungi Pihak Kepolisian Polres Sibolga.

“Melalui hubungan baik, Komunikasi dan Sinergitas antara Polri dan Tokoh Masyarakat, maka upaya memelihara Kamtibmas akan lebih optimal,” pungkasnya.

Masyarakat merasa senang atas kehadiran Pihak Kepolisian ditengah-tengah Masyarakat serta menerima himbauan dan sangat mendukung Pihak Kepolisian.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Baros Giatkan Patroli 5305 A Jamin Kenyamanan Nasabah Bank BRI Baros
Polsek Pesantren Patroli di Mini Market, sapikjan Pesan Kamtibmas Kepada Pengunjung
Olahraga Pagi Bersama, Inilah Cara Polres Blitar Jaga Kebugaran Tubuh
Kapolrestabes Palembang Ingatkan Bahaya Microsleep saat Berkendara
Kapolres Sibolga Hadiri Penandatanganan Draff SK FLLAJ Melalui Zoom Meeting
Penandatanganan Draf SK FLLAJ Secara Serentak Dihadiri Kapolres Sibolga
Lihat Semua
WordPress Lightbox