[language-switcher]
Beranda  Berita

Gatur Lalu Lintas Pagi, Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

 

Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, Gatur Lalin Pagi, Bentuk Pelayanan Polsek Pasar Kemis Kepada Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Aktifitas Di Pagi Hari Guna Memberikan Kelancaran Bagi Pengguna Jalan, Rabu (08/05/2024)

Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Setiap pagi hari anggota Polsek Pasar Kemis PolrestaTangerang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Anggota Polsek Pasar Kemis melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di titik rawan kemacetan maupun di simpul – simpul jalan atau di kawasan perusahaan.

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah sambil membantu menyeberangkan siswa sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar “tegas Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono Melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi”

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegas Kapolsek Pasar Kemis”.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
KKB Bunuh Lagi Masyarakat Sipil di Puncak Jaya, Diduga Pelakunya Bumi Walo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan Keamanan Diwilayah Perairan Kepulauan Talaud, Satpolair Polres Talaud, Gelar Patroli Laut
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat bantu/layani masyarakat humanis mobile ke pemukiman dan jalan raya Antisipasi Balap-Liar, Tawuran, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Tim Kupu Kupu Jatanras SatReskrim Polres Agam Berhasil Tangkap Pelaku Kejahatan Kendaraan
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light melayani masyarakat mobile objek rawan mencegah 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Polres Rembang Sosialisasi Desa Bersinar Bersih dari Narkoba di Desa Mojowarno
Layanan Anjeli Polsek Jenamas Laksanakan Patroli Air
Lihat Semua
WordPress Lightbox