[language-switcher]
Beranda  Berita

Polisi Berikan Pengamanan pada Objek Vital di Wilayah Hukum Polres Majalengka

Majalengka,- Satuan Samapta Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan pengamanan pada objek, kantor, serta aktivitas yang dianggap vital (Obvit) di wilayah hukum Polres Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan. Pada Rabu (8/5/2024).

Dalam pengamanan tersebut, polisi yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., tersebar di berbagai lokasi yang dianggap vital. Mereka melaksanakan patroli rutin, pengecekan identitas, serta pengawasan terhadap aktivitas yang mencurigakan di sekitar objek atau kantor yang menjadi fokus pengamanan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menegaskan pentingnya langkah pengamanan ini dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka. “Pengamanan pada objek vital ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap masyarakat serta fasilitas-fasilitas penting di wilayah kami,” ujarnya.

AKP Adam Rohmat Hidayat juga menambahkan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan secara rutin sebagai bagian dari strategi preventif polisi dalam menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan. “Kami akan terus mengawasi dan mengamankan objek-objek vital ini agar tetap terjaga dari berbagai ancaman yang mungkin timbul,” tambahnya.

Diharapkan, melalui langkah-langkah pengamanan ini, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Wakapolda Kalbar Pimpin Tactical Wall Game, Susun Strategi Pengamanan Pekan Gawai Dayak Ke-XXXVIII Tahun 2024
Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Polsek Dolok Merawan Patroli Gabungan Minimalisir Kejahatan di Malam Minggu
Kebebasan Beragama, Polres Tebing Tinggi Pengamanan Acara Kebaktian Kebangunan Iman
Lihat Semua
WordPress Lightbox