[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Tanah Karo Raih Peringkat III Dalam Pengelolaan Media Sosial Akun Official Terbaik Sejajaran Polda Sumut

Polres Tanah Karo Raih Peringkat III Dalam Pengelolaan Media Sosial Akun Official Terbaik Sejajaran Polda Sumut

Karo – Polres Tanah Karo meraih peringkat ke 3 Polres terbaik sejajaran Polda Sumut dalam pengelolan Media Sosial Official. Apresiasi capaian ini disampaikan saat acara Gelar Operasional Catur Wulan I T.A 2024 jajaran Polda Sumut di Aula Tribrata Polda Sumut, Rabu(08/05/2024).

IMG 20240508 WA0034 1 IMG 20240508 WA0046

Gelar Operasional tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.SI, dan diikuti seluruh PJU Polda Sumut dan seluruh Kapolres Jajaran.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin per triwulan ini sebagai analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas jajaran se Polda Sumut, juga disampaikan beberapa capaian capaian kinerja Polres jajaran, salah satunya dalam bidang kehumasan.

Dalam bidang kehumasan untuk pengelolaan media sosial official, Polres Tanah Karo mendapatkan peringkat ke 3 dalam pengelolaan media sosial terbaik sejajaran Polda Sumut.

Atas capaian tersebut, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, menerima langsung penghargaan tersebut dari Kapolda Sumut Bapak Irjen Pol. Agung.

“Alhamdulillah saat GO tadi, ada prestasi yang kami raih di bidang kehumasan, yakni peringkat 3 pengelolaan media sosial terbaik sejajaran Polda Sumut”, kata Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, saat setelah pelaksanaan GO di Mapolda Sumut.

Dilanjutkan Kapolres, capaian yang diterima ini merupakan suatu kebanggan bagi Polres Tanah Karo dalam hal pengelolaan Media Sosial Official.

“Di era kemajuan teknologi sekarang ini, Polres Tanah Karo terus berupaya mengikuti perkembangan zaman khususnya dalam hal kehumasan. Apalagi sekarang zamannya medsos, kami akan berupaya maksimal dalam menyajikan setiap informasi kepada masyarakat”, kata Kapolres.

Di tempat yang sama, saat memberikan penghargaan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung, mengucapkan selamat kepada Kapolres tiga terbaik yakni Polres Tapsel peringkat pertama, Polrestabes Medan peringkat kedua kemudian Polres Tanah Karo peringkat ketiga.

“Selamat kepada Para Kapolres yang telah mendapatkan Apresiasi atas capaian kinerja dalam kehumasan, pertahankan dan tingkatkan, terus bangun komunikasi publik yang baik” , kata Kapolda saat setelah memberikan penghargaan.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Setonopande Pantau Penyaluran Bantuan PMT Kepada Balita
Gatur Pagi Sat Samapta Polres PPU Lancarkan Arus Lalu Lintas dan Jamin Keselamatan Pengguna Jalan
Monitor Penyaluran Bantuan Beras di Desa Bojongkokosan Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Ajak Warga Waspada dan Bertindak Cepat
Polsek Baros Giatkan Patroli 5305 A Jamin Kenyamanan Nasabah Bank BRI Baros
Polsek Pesantren Patroli di Mini Market, sapikjan Pesan Kamtibmas Kepada Pengunjung
Olahraga Pagi Bersama, Inilah Cara Polres Blitar Jaga Kebugaran Tubuh
Lihat Semua
WordPress Lightbox