[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Sekotong Gelar Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang World Water Forum

Kegiatan Imbangan Jelang World Water Forum
Lombok Barat, NTB – Dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali pada 18-25 Mei 2024, Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (8/5/2024) pukul 14.40 WITA hingga selesai.

Patroli KRYD ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom. Sasaran patroli adalah anak muda yang nongkrong di sekitar pesisir pantai dan warga masyarakat.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Sekotong melakukan dialog dengan masyarakat dan menyampaikan bahwa kegiatan Kepolisian Polsek Sekotong bertujuan untuk mengantisipasi jalur-jalur tikus. Selain itu, personel juga melakukan kolaborasi dengan masyarakat untuk melakukan pemeriksaan identitas pengenal warga yang menyebrang atau melakukan aktivitas memancing dan lainnya.

Personel Polsek Sekotong juga memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga masyarakat sekitar terkait dengan World Water Forum (WWF) ke-10, serta menghimbau kepada boatman untuk tidak melayani warga masyarakat yang hendak berangkat ke Provinsi Bali tanpa alasan yang jelas dan melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Patroli KRYD ini membuahkan hasil tercapainya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sekotong. Tidak ditemukan hal-hal menonjol, aktivitas masyarakat yang mengganggu kamtibmas, maupun aktivitas masyarakat yang mencurigakan. Masyarakat pun mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas patroli yang telah dilaksanakan.

Kegiatan patroli KRYD ini merupakan wujud komitmen Polsek Sekotong dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, khususnya menjelang World Water Forum (WWF) ke-10.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ngopi Santai Ketua PPK Bersama Polsek Belitang ll
Patroli KRYD Malam Meningkatkan Keamanan di Wilayah Kiarapedes
Bhabinkamtibmas Setonopande Pantau Penyaluran Bantuan PMT Kepada Balita
Gatur Pagi Sat Samapta Polres PPU Lancarkan Arus Lalu Lintas dan Jamin Keselamatan Pengguna Jalan
Monitor Penyaluran Bantuan Beras di Desa Bojongkokosan Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Ajak Warga Waspada dan Bertindak Cepat
Polsek Baros Giatkan Patroli 5305 A Jamin Kenyamanan Nasabah Bank BRI Baros
Lihat Semua
WordPress Lightbox