[language-switcher]
Beranda  Berita

Razia Knalpot Brong Bersama TNI dan Instansi Terkait Berhasil Amankan 8 Unit Ranmor R2

Pada hari Rabu, pukul 09.30 WITA, di Halaman Pospol Labanan Jl. Ahmad Yani (Simpang 4 Pospol Labanan), Kampung Labanan Makmur, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, telah dilaksanakan kegiatan razia knalpot brong atau bogar bersama TNI dan instansi terkait dalam rangka meningkatkan kondisi di wilayah Kabupaten Berau.

Kegiatan tersebut melibatkan personel dari Yonarmed 18, Satlantas Polres Berau, dan Polsek Teluk Bayur. Hasil dari razia ini adalah berhasilnya pengamanan 8 unit ranmor R2 yang menggunakan knalpot brong.

Tindakan yang diambil dalam razia ini meliputi pemberian surat teguran dan surat pernyataan, serta imbauan tertib lalu lintas oleh personel Unit Kamsel. Knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi dilepas dan diganti dengan knalpot standar. Selain itu, pengendara juga diimbau untuk melengkapi persyaratan layak jalan kendaraan, seperti spion dan nomor polisi.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Teluk Bayur, IPDA Budiono, dan didampingi oleh Kepala Kampung Labanan Makmur, Nashori. Razia ini berhasil diselesaikan pada pukul 11.30 WITA.

Razia knalpot brong ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dan menjaga keamanan di jalan raya. Kerjasama antara TNI, polisi, dan instansi terkait diharapkan dapat terus berlanjut guna menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib di Kabupaten Berau.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri di Hari Pancasila: Pondasi dalam Wewujudkan Indonesia Emas
SIM Indonesia Resmi Diakui di Luar Negeri: Malaysia, Laos hingga Singapura
3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Sat Lantas Melakukan Pengaturan Di Jalur Wisata Medan – Brastagi
Piket Polsek Pontianak Utara Tingkatkan Kewaspadaan Lakukan Pemeriksaan Lingkungan Kantor dan Patroli Pemukiman di hari Libur
Jamin Harkamtibmas Jelang Pilkada Aman, Polsek Madapangga Tingkatkan Patroli Cipkon Malam Hari
Polisi Gelar Patroli Gabungan 3 Pilar di Wilayah Kecamatan Sluke
Patroli Gabungan Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu dan Koramil Karangampel Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian Sepeda Motor
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Unit Reskrim Polsek Baleendah Lakukan Operasi Pekat Dengan Sasaran Miras
Lihat Semua
WordPress Lightbox