[language-switcher]
Beranda  Berita

Satlantas Polres Siak Terus Kunjungi Sekolah Sekolah Setingkat SMP dan SMA di Kabupaten Siak Edukasi Pelajar Tentang Tertib Berlalu Lintas

Satuan Lalu Lintas Polres Siak bekerjasama dengan Indonesia Safety Riding Center Riau (ISDC) terus berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan peningkatan keselamatan dalam berlalu lintas kepada generasi muda.

Hari ini ( 08/05/24 ) Satuan Lalu Lintas Polres Siak dan ISDC kembali melaksanakan Police Goes To School di Ponpes Nur Hidayah Dayun dan SMK Negeri 1 Siak, memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas dengan harapan terwujudnya Kamseltibcar lantas di Kabupaten Siak secara berkesinambungan.

Kapolres Siak melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk komitmen untuk menumbuhkan kepedulian para generasi muda, generasi masa depan bangsa yang selalu mengedepankan etika dan tata tertib dalam berlalu lintas dijalan raya.

“Kegiatan Police Goes To School hari ini kita laksanakan bersama Ponpes Nur Hidayah dan SMK Negeri 1 Siak, Kabupaten Siak. Kegiatan ini adalah program rutin Satuan Lalu Lintas Polres Siak sejalan juga dengan Programnya ISDC Riau, bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang tertib dalam berlalu lintas kepada generasi muda”, Ucap AKP Fandri

Kegiatan Police Goes To School ini juga dihadiri oleh para guru dan siswa siswi Ponpes Nur Hidayah dan SMK Negeri 1 Siak, Kabupaten Siak. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Kita bersama selain memberikan pemahaman tentang tata tertib dalam berlalu lintas, juga memberikan pemahaman tentang pentingnya etika dalam berlalu lintas, kemudian memberikan pemahaman tentang tata cara berkendara yang aman di jalan raya”, Terang AKP Fandri

Dalam kegiatan tersebut pihak sekolah Ponpes Nur Hidayah dan SMK Negeri 1 Siak, Kabupaten Siak. juga menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi dengan kegiatan Police Goes To School tersebut dan mereka berharap kegiatan ini terus berlanjut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
KKB Bunuh Lagi Masyarakat Sipil di Puncak Jaya, Diduga Pelakunya Bumi Walo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bersama Warga Bhabinkamtibmas Pasar Kliwon Bersihkan Ranting Pohon
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
Oknum Polisi Terduga Pelaku Kekerasan Seksual Ditahan dan Proses Hukum
Polsek Lelea Kembali Laksanakan Patroli di Wilayah Hukumnya
Kanit Binmas Polsek Cikedung Hadiri Rapat Persiapan Percepatan Musim Tanam II GADU 2024
Patroli Dialogis Polsek Cikedung Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox