[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Galakkan Kerjasama Keamanan dengan Warga Nagori Panombean Baru

Perdagangan, Simalungun – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan melakukan kunjungan ke warung Bapak Samsul di Huta 3, Nagori Panombean Baru pada Jumat, 10 Mei 2024. Kegiatan yang dimulai pukul 13.30 WIB ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan warga Nagori Panombean Baru.

Selama kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya sekedar berbincang-bincang dengan warga, namun juga memberikan pesan-pesan penting tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari. Warga dihimbau untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kondusivitas lingkungan, khususnya di wilayah Nagori dan dusun setempat.

Pertemuan ini diadakan di warung Bapak Samsul, yang merupakan salah satu titik kumpul warga setempat. Ini memberikan kesan yang lebih informal dan terbuka, sehingga diskusi yang terjadi bisa lebih santai namun tetap dalam koridor yang informatif dan konstruktif.

AKP. Juliapan Panjaitan, S.H., selaku Kapolsek Perdagangan, menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Melalui sambang dan dialog seperti ini, kita berharap dapat terus meningkatkan sinergi dan kebersamaan dalam memastikan keamanan di Nagori Panombean Baru,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah proactive dari kepolisian dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga sebagai upaya memperkuat rasa kekeluargaan dan gotong royong di antara warga.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mapping Potensi Konflik Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari, diwilayah Desa Binaan
Sambang Kamtibmas Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pangalengan Himbau Jaga Kamtibmas
Strong point/Gatur lalin sore di gelar Personil Polsek Medan Barat bantu layani masyarakat Antisipasi kemacetan berkendaraan di jalanan
Wakapolsek Cileunyi Hadiri Pembayaran Kompensasi atas Tanah dan Bangunan terdampak jalur SUTT 150 kV di Gor Desa Cileunyi Wetan
Bhabin Cangkuang Polsek Cangkuang, Monitor Penyaluran Beras Cadangan Badan Pangan Nasional
Kanit Samapta Polsek Nagreg Gelar Patroli Dialogis di Wilayah Kecamatan Nagreg
Lihat Semua
WordPress Lightbox