[language-switcher]
Beranda  Berita

“Cooling System” Kepolisian Sektor Candipuro Masifkan Sambang Tokoh Masyarakat

WhatsApp%20Image%202024 05 10%20at%2000.31.41

Tribratanews Polres Lumajang Polsek Candipuro – Anggota Polsek Candipuro Polres Lumajang BRIGADIR ARIEF SETIAWAN, S.H. bersama anggota Koramil Candipuro melakukan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas guna menjaga persatuan dan kesatuan paska pelaksanaan Pemilu 2024. Langkah ini diambil sebagai upaya proaktif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Candipuro, Kamis (09/05/2024)

BRIGADIR ARIEF SETIAWAN, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat. Melalui pertemuan tatap muka, diharapkan pesan-pesan kamtibmas dapat disampaikan secara langsung kepada warga. “Kami ingin memberikan pemahaman dan himbauan agar seluruh warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca pelaksanaan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, anggota Polsek Candipuro BRIGADIR ARIEF SETIAWAN, S.H. menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama proses demokrasi berlangsung. Himbauan untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat menjadi fokus utama. “Kami ingin menciptakan lingkungan yang tenang dan damai dengan aman, tertip dan lancar,” tambahnya.

BRIGADIR ARIEF SETIAWAN, S.H. menegaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari strategi Polsek Candipuro dalam menjaga stabilitas kamtibmas. “Melalui tatap muka ini, kami ingin membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Kami berharap kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat dapat menciptakan kondisi yang aman dan tertib,” kata BRIGADIR ARIEF SETIAWAN, S.H.

Selain memberikan himbauan, BRIGADIR ARIEF SETIAWAN, S.H. juga berusaha mendengarkan aspirasi dan keluhan warga. BRIGADIR ARIEF SETIAWAN, S.H. menerangkan, “Kami tidak hanya datang untuk memberikan informasi, tetapi juga siap mendengarkan masukan dan aspirasi dari masyarakat. Ini adalah bentuk pelayanan kami kepada publik.”

Diharapkan, kegiatan sambang dan tatap muka yang terus dilakukan oleh Anggota Polsek Candipuro bersama dengan anggota Koramil Candipuro dapat menciptakan hubungan yang erat antara Kepolisian khususnya Polsek Candipuro dengan warga masyarakat. Dengan adanya pemahaman bersama tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah hukum Polsek Candipuro. (Tribratanews-Rwd).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Kapolri di Hari Pancasila: Pondasi dalam Wewujudkan Indonesia Emas
SIM Indonesia Resmi Diakui di Luar Negeri: Malaysia, Laos hingga Singapura
3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pelantikan Anggota Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 Kota Bontang
Sat Polairud Polres Sibolga Sigap Jaga Keamanan Di Perairan, Dan Laksanakan Patroli Dialogis
Dalam Memelihara Keamanan Di Perairan Sat Polairud Polres Sibolga Laksanakan Patroli Dialogis
Dalam Memelihara Keamanan Di Perairan Sat Polairud Polres Sibolga Laksanakan Patroli Dialogis
Cegah Tindak Pidana Perairan, Sat Polairud Polres Sibolga Patroli Dialogis
Penampilan Ada Band Dalam Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Singkawang Tahun 2024 Berlansung Meriah
Lihat Semua
WordPress Lightbox