[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Biduk Biduk Hadiri Peresmian Pembangunan Daya Tarik Wisata Air Terjun Nyaklimah Teluk Sumbang

Polres Berau – Pada hari Rabu, tanggal 08 Mei pukul 14.00 WITA, di RT05 Kampung Teluk Sumbang, Kecamatan Biduk Biduk, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur, telah dilaksanakan peresmian pembangunan daya tarik wisata air terjun Nyaklimah Teluk Sumbang oleh Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih Mas, M.Pd.

 

Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, antara lain Wakil Bupati Berau, Gamalis; Sekretaris Daerah Kabupaten Berau, Muhammad Said; serta beberapa Kepala Dinas dan instansi terkait lainnya. Turut hadir pula Kapolsek Biduk Biduk, IPTU Suradi, serta Danramil 0902-11/Bdk yang diwakili oleh Bhabinsa Serda M. Fauzan.

 

Selain itu, peresmian ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Kampung Teluk Sumbang, Badriansyah Husni; PKK kampung Teluk Sumbang; para ketua RT kampung Teluk Sumbang; serta tokoh masyarakat dan warga setempat.

 

Setelah peresmian, pada pukul 15.40 WITA, Bupati Berau beserta OPD melakukan peninjauan lokasi air terjun Nyaklimah, sementara pada pukul 16.50 WITA, mereka juga melakukan peninjauan jembatan Bataan RT02 Kampung Teluk Sumbang.

 

Kapolsek Biduk Biduk turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk memastikan kelancaran acara dan memberikan pengamanan demi kelancaran serta keamanan seluruh peserta yang hadir. Acara peresmian ini bertujuan untuk meningkatkan potensi wisata di Kabupaten Berau serta memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi dan pariwisata di wilayah tersebut.

 

Humas Polres Berau

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

operasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Pagaralam dalam memberantas peredaran narkotika dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kota Pagaralam.
Bantu kelancaran Aktifitas Masyarakat di Pagi Hari, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot laksanakan Gatur Lalin
Tim Gabungan Polres Babar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Di Jebus, Pelaku Ternyata Suami Korban
Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT juga tegas tidak ada yang namanya pungli, jika ada saya akan tindak tegas perilaku penyimpangan tersebut. 
Mencegah Gangguan Kamtibmas Personil Unit Samapta Laksanakan Patroli Malam
olahraga bersama di Polsek Pagaralam Selatan, dalam hal ini yang dipimpin oleh Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda.
Lihat Semua
WordPress Lightbox