[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Lima Puluh Cooling System & Sambang Ke Jemaat Gereja Khatolik St.Fidelis Stasi Cinta Damai di Desa Cahaya Perdomuan

Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara, AKP TUKKAR L. SIMAMORA, SH,MH melaksanakann giat Cooling System dan Sambang kepada warga Jemaat Gereja Khatolik St Fidelis Stasi di Desa Cahaya Pardomuan Kec.Lima Puluh Kab.Batu Bara dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Batu Bara khususnya di Wilkum Polsek Lima Puluh, Pukul : 10.00 WIB sampai selesai, Kamis (09/05/2024).

Secara lengkapnya pelaksana giat; AKP TUKKAR L. SIMAMORA, SH, MH (Kapolsek Lima Puluh) dan AIPDA R. HUTAGAOL, SH (Kasium Polsek Lima Puluh)

Kapolsek Lima Puluh, AKP TUKKAR L.SIMAMORA SH,MH melalui Kasi Himas Polres Batu Bara, AKP AH.SAGALA menyebutkan, giat ini pada intinya adalah Personil Polsek Lima Puluh dipimpin Kapolsek Lima Puluh AKP TUK L. SIMAMORA,SH,MH melaksanakan kegiatan COOLING SYSTEM dan Sambang serta mengikuti Ibadah Bersama Jemaat guna menciptakan Situasi HARKAMTIBMAS yang aman dan Kondusif di wilkum Polres Batu Bara Khususnya di wilkum Polsek Lima Puluh.

kepada Warga Jemaat Gereja Khatolik St. Fidelis Stasi Cinta Damai di Desa Cahaya Pardomuan, Kapolsek menyampaikan himbauan agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas untuk tetap aman dan kondusif baik di lingkungan tempat tinggal ataupun dalam lingkungan keluarga.

Menghimbau kepada orangtua agar sama sama menjaga dan mendidik anak anaknya untuk lebih maju dan selalu berbuat baik. Menghimbau agar bersama-sama memerangi Narkoba. ” Jangan sama sekali pernah terlibat dalam kasus Narkoba” Himbau Kapolsek.

Kemudian agar bijak dalam menggunakan Media Sosial dan tidak terhasut oleh Berita-berita yang belum tentu benar (Hoax atau bohong) Menghimbau kepada Jemaat, agar jangan jenuh, teruslah berbuat baik serta berkomunikasilah dengan baik kepada sesama manusia

Menghimbau kepada Muda-mudi Jemaat untuk tetap bersikap menghormati yang lebih tua serta menghormati ayah dan Ibu. Kemudian menghimbau agar jika masih bisa, Janganlah hanya berbelas kasihan dengan kata-kata tapi tunjukkan dengan perbuatan, berpatokan pada Kitab Suci karena Kitab Suci tidak pernah berubah.

Hasil giat disampaikan Kasi Humas yakni pada kegiatan tersebut Jemaat mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian yang telah hadir di tengah- tengah masyarakat dan telah memberikan himbauan Kamtibmas. Giat berlangsung dalam keadaan aman dan baik.

Saat Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara, AKP TUKKAR L.SIMAMORA SH,MH dan Personil, melaksanakan giat Cooling System dan Sambang ke Jemaat Gereja Khatolik St.Fidelis Stasi Cinta Damai di Desa Cahaya Perdomuan Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara Sumut, Kamis (09/05/2024)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Polri Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Ini Daftar Kejahatannya
Polri Buru WNI yang Bantu Buat KTP-Akta Kelahiran Palsu Buronan No 1 Thailand
Polri Ajukan Barter Buronan Thailand Chaowalit dengan DPO Gembong Narkoba Fredy Pratama
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Malam Hari di Akhir Pekan
Polres Taput Kembangkan Penyusupan Narkoba ke Rutan Tarutung, Tangkap 3 Pelaku.
Personil Polsek Kedungwaru Lakukan Pengamanan Pertanding Sepakbola Babak Grand Final Rejoagung Cup III
Personel Polsek Gondang Amankan Pertunjukan Gebyakan Jaranan di Desa Tiudan
Personil Polsek Ngantru Lakukan Pengamanan Rutinan Ahad Pon Thoriqoh Qodiriyah Wannaqsyabandiyah
Personil Polsek Rejotangan Lakukan Pengamanan Kegiatan Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh An. Nasq Syabadian Al Mujaddafijah Al Kholidiyyah
Lihat Semua
WordPress Lightbox