[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Panongan Pimpin Patroli Blue Light, Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

 

Kabupaten Tangerang – Kapolsek Panongan Iptu RM.Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.M.sc.Eng dalam upaya menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukumnya, memimpin langsung kegiatan patroli blue light, Kamis (09/05/24) pukul 23.00 Wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas dan mencegah gangguan keamanan pada libur panjang dan akhir pekan.

Dalam patroli blue light tersebut, juga melibatkan unsur tiga pilar satpol pp dan juga Koramil 14/Panongan juga masyarakat yang masih beraktifitas.

Kapolsek memberikan imbauan kepada masyarakat dan pemuda yang ditemui untuk ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas, sehingga situasi tetap kondusif di wilayah tersebut.

“Kami mengajak seluruh masyarakat dan pemuda untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, melalui kebersamaan ini, kita dapat mencegah potensi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Panongan.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan mereka,hal ini sebagai langkah antisipasi terhadap pelaku-pelaku curanmor dan kriminal lainnya yang mungkin berusaha memanfaatkan situasi,” Kata nya

Kegiatan patroli blue light ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Panongan Polresta Tangerang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan wilayah hukumnya dapat tetap aman dan kondusif, memberikan rasa nyaman bagi seluruh warga.

Iptu. Bramantyo kapolsek panongan mengingatkan bahwa peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban, sehingga kita dapat melanjutkan kehidupan sehari-hari dengan tenang dan damai,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sambang Kamtibmas Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pangalengan Himbau Jaga Kamtibmas
Strong point/Gatur lalin sore di gelar Personil Polsek Medan Barat bantu layani masyarakat Antisipasi kemacetan berkendaraan di jalanan
Wakapolsek Cileunyi Hadiri Pembayaran Kompensasi atas Tanah dan Bangunan terdampak jalur SUTT 150 kV di Gor Desa Cileunyi Wetan
Bhabin Cangkuang Polsek Cangkuang, Monitor Penyaluran Beras Cadangan Badan Pangan Nasional
Kanit Samapta Polsek Nagreg Gelar Patroli Dialogis di Wilayah Kecamatan Nagreg
Personil Samapta Polsek Majalaya lakukan Pengaturan Arus lalulintas Antisipasi Kemacetan
Lihat Semua
WordPress Lightbox