[language-switcher]
Beranda  Berita

Operasi Pengaturan Lalu Lintas Sukses di Libur Kenaikan Isa Almasih, Simalungun Lancar Tanpa Macet

Simalungun, 10 Mei 2024 – Dalam rangka hari libur nasional Kenaikan Isa Almasih, Polres Simalungun melaksanakan operasi pengaturan lalu lintas yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai di Lapangan Apel Polsek Balata dan sepanjang jalan umum dari P. Siantar menuju Parapat, Kabupaten Simalungun.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Reg Ident Sat Lantas, IPTU Mhd Rizal, dan didukung oleh lima personel Sat Lantas ini, bertujuan untuk memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) selama libur panjang. Berkat kerja keras dan koordinasi yang baik, kegiatan berlangsung lancar dengan situasi lalu lintas terkendali tanpa adanya laporan kemacetan signifikan.

Menurut IPTU Jonni Fh. Sinaga, SH, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun, upaya ini berhasil menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang hendak berlibur ke kota wisata Parapat. “Kami sangat mengapresiasi respons positif dari masyarakat serta kerja keras tim kami yang telah memastikan bahwa tidak ada hambatan lalu lintas selama periode libur ini,” ujar IPTU Jonni.

Cuaca cerah yang mendukung juga membantu kelancaran operasi ini, memungkinkan tim untuk melakukan pengaturan lalu lintas dengan efektif tanpa hambatan cuaca. Berbagai pengendara yang melintas mengungkapkan kepuasan mereka atas kelancaran perjalanan yang jarsang terjadi pada hari-hari libur sebelumnya.

Polres Simalungun terus mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan menggunakan jalur dengan bijak untuk menghindari risiko kecelakaan dan memastikan keamanan bersama. Kegiatan serupa diharapkan akan terus dilaksanakan pada momen-momen penting lainnya guna memastikan kenyamanan dan keamanan bagi semua pengguna jalan.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Kelancaran Aktivitas Warga, Unit Lantas Polsek Pangalengan Gatur Lalu Lintas
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Sambang Warga Waspadai Gangguannya Keamanan Lingkungan
KRYD malam hari polsek Soreang keliling pemukiman dan dialogis dengan warga
Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bantu Salurkan Bansos Beras Ke Warga Yang Membutuhkan
Pelihara Kamtibmas Bhabinkamtibmas Buninagara Polsek Soreang silaturahmi warga binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox