[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli strong poin Polsek Megaluh antusipasi kriminalitas di malam hari

Polres Jombang Polda Jatim_
Guna mewujudkan situasi yang aman terutama di wilayah hukum Polsek Megaluh, Anggota Polsek Megaluh Gencar melaksanakan Patroli malam guna mencegah kriminalitas di Wilayah Kecamatan Megaluh Kab. Jombang. Rabu, 08 Mei 2024.

KSPK Polsek Megaluh Aiptu Slamet Riyadi bersama Anggota melaksanakan Patroli strong poin malam hari di jalan _ jalan yang sepi yang jauh dari pemukiman rumah penduduk dan jalan_ jalan yang gelap karena minimnya penerangan jalan.

Patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kriminalitas yang terjadi di jalan – jalan terutama saat malam hari di jam – jam rawan yang masyarakat sudah mulai sepi melintas di jalan .Sebagai bentuk Pelayanan masyarakat yaitu memberikan rasa aman selama satu kali 24 jam kepada masyarakat.

Tentunya Rasa aman dan nyaman sangat diharapkan bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Megaluh, di jam – jam rawan waktu dini hari biasa sudah mulai ramai ramainya pedagang kaki lima ,bakul_ bakul sayur yang ilir mudik ke pasar. Jika di daerah atau di jalan – jalan tempat yang mereka lalui aman, ini akan menjadikan ketenangan bagi warga masyarakat yang akan melintas.

Patroli malam terus di tingkatkan oleh Personil Polsek Megaluh. Karena untuk mengantisipasi adanya kejahatan di jalan dengan sasaran pengguna jalan yang melintas saat malam juga pada tempat – tempat yang sepi dan jauh dari rumah penduduk ini berpotensi pelaku kejahatan akan melaksanakan aksinya .Untuk itu Patroli malam Polsek Megaluh menitik beratkan Patroli malam di jalan – jalan yang sepi dan kurang penerangan dan jalan jalan yang jauh dari pemukiman penduduk.

Kapolres Jombang Polda Jatim AKBP EKO BAGUS RIYADI. S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Megaluh AKP H Wawan Purwoko, SH menambahkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan Anggotanya selain bertujuan untuk memberikan rasa aman ,tentram bagi masyarakat keberadaan polisi di tengah _ tengah masyarakat dapat mencegah pelaku kriminalitas, paling tidak dengan adanya Polisi di tengah tengah masyarakat ,orang _ orang yaitu pelaku kriminalitas yang mau berbuat kriminal akan mengurungkan niatnya berbuat kriminalitas. Tegas Bapak Kapolsek Megaluh.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Berikan Pengamanan Ibadah Mingguan Umat Kristiani di Lebong
Personil Samapta Gencar Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari Secara Humanis
Jalan Penghubung Lebong-Rejang Lebong Putus Total!
Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Sambangi Warga Binaan
Polsek Perdagangan Sukses Amankan Simalungun Expo 2024, Perayaan HUT Kabupaten Simalungun ke-191 Meriah!
Ciptakan Harkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif,Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Sambangi Warganya
Lihat Semua
WordPress Lightbox