[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Polsek Cikijing Terus Mendekatkan Diri dengan Masyarakat, Sambangi Terminal dan Berikan Imbauan Kamtibmas

Majalengka, – Personil Polsek Cikijing, Polres Majalengka Polda Jabar, terus menggalakkan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satu upaya nyata dilakukan pada Jumat (10/05/2024), dimana Ps. Kasie Humas Bripka Deby dan Ka SPKT III Aipda Endang Kosasih melakukan sambang dialogis dengan sopir bus yang berada di Terminal Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Deby dan Aipda Endang memberikan imbauan kepada para sopir bus untuk selalu berkonsentrasi dan mengemudi dengan tertib. Mereka juga menekankan pentingnya menghindari perilaku ugal-ugalan yang berisiko menyebabkan kecelakaan. Tidak hanya kepada sopir bus, petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang berada di sekitar terminal.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan sambang dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mempermudah komunikasi, dan koordinasi terkait dengan keamanan serta kegiatan Kepolisian. “Dengan pendekatan preventif dan kegiatan yang proaktif seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka,” ujarnya.

Imbauan tidak hanya berhenti pada para sopir, petugas juga mengingatkan penumpang agar lebih berhati-hati dalam menjaga barang bawaannya. Selain itu, masyarakat diajak untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan interaksi langsung dan memberikan imbauan kepada berbagai pihak, diharapkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Kapolri di Hari Pancasila: Pondasi dalam Wewujudkan Indonesia Emas
SIM Indonesia Resmi Diakui di Luar Negeri: Malaysia, Laos hingga Singapura
3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polda NTT Rayakan Hari Lahir Pancasila dengan Upacara Serentak
Laksanakan Program Minggu Kasih, Polsek Jawai Selatan Polres Sambas Jalin Komunikasi dengan Masyarakat
Respon Keresahan Masyarakat Kota Pematangsiantar,Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Depok Turun Gunung
Kejurprov Jatim Bola Voli, Kapolres Bojonegoro Serahkan Trophy MVP Kepada Dua Pemain Terbaik
Kapolda NTT Ajak Stakeholder dan Masyarakat Sumba Barat Perkuat Kerja Sama Jelang Pilkada 2024
Sapa Warga Ronda, Patroli Polsek Tempeh Berikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox