[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Balata Jamin Kelancaran Lalu Lintas dan Keamanan Perayaan Kenaikan Isa Almasih

Balata, Simalungun, 9 Mei 2024 – Polsek Balata, Polres Simalungun, pada Kamis ini, berhasil mengamankan serta menjamin kelancaran arus lalu lintas selama perayaan hari libur Kenaikan Isa Almasih. Kegiatan dimulai pukul 13.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Apel Polsek Balata dan sepanjang jalan umum yang menghubungkan P. Siantar menuju Parapat, Kabupaten Simalungun. Upaya pengamanan ini meliputi pengaturan arus lalu lintas, terutama di depan gereja-gereja dan tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polres Simalungun.

Dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Simalungun, IPTU Rudi Junaidi, dan dibantu oleh lima personel Sat Lantas, kegiatan ini berfokus pada menciptakan kondisi kamtibcarlantas yang tertib dan lancar. Berkat koordinasi dan kerja keras tim, perayaan Kenaikan Isa Almasih di wilayah ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Selama kegiatan, tidak hanya berhasil dibuat suasana ibadah yang aman bagi masyarakat, tapi juga terhindar dari kemacetan. Cuaca cerah yang mendukung operasi pada hari itu turut membantu kelancaran kegiatan.

Kapolsek Balata melalui IPTU Rudi Junaidi menyatakan, “Kami senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan suasana yang kondusif dan aman, terutama selama momen-momen penting seperti hari raya keagamaan. Keberhasilan operasi hari ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik antara personel kami dan dukungan dari masyarakat.”

Masyarakat yang melintasi area tersebut menyampaikan apresiasi mereka terhadap Polsek Balata atas upaya menjaga keamanan dan kelancaran selama perayaan penting ini, memberikan mereka rasa aman untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan lainnya tanpa hambatan.

Inisiatif ini diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam perayaan-perayaan berikutnya untuk memastikan bahwa Polsek Balata terus menjadi pilar keamanan dan ketertiban di masyarakat.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Sambang Warga Waspadai Gangguannya Keamanan Lingkungan
KRYD malam hari polsek Soreang keliling pemukiman dan dialogis dengan warga
Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bantu Salurkan Bansos Beras Ke Warga Yang Membutuhkan
Pelihara Kamtibmas Bhabinkamtibmas Buninagara Polsek Soreang silaturahmi warga binaan
Jaga Kamtibmas tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Pameuntasan Polsek Soreang tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga binaannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox