[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Cikijing Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas Melalui Kegiatan Sambang Warga

 

Majalengka, – Ka SPKT III Polsek Cikijing, Aipda Endang Kosasih, dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli memimpin kegiatan sambang warga dan memberikan imbauan kamtibmas di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (10/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Endang Kosasih dan Briptu Fadli turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dengan warga sekitar. Mereka memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, serta mengajak masyarakat untuk lebih proaktif dalam melaporkan segala bentuk kejadian atau aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan kerja keras anggotanya dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat serta memberikan imbauan kamtibmas. “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala guna mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan rasa saling percaya dan kerjasama dalam menjaga keamanan bersama. Sinergi antara polisi dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Langensari Polsek Solokanjeruk silaturahim dengan warga DESA LANGENSARI menyampaikan Himbauan Kamtibmas.
Presiden Jokowi: Subak Bali Jadi Cara Kearifan Lokal Indonesia Merawat Air
Unit samapta Polsek Solokanjeruk laksanakan patroli dialogis siang hari
Polres Keerom melaksanakan Pengamanan Perayaan Misa Pentakosta Nuansa Evav (Kei).
Bantu Kelancaran Arus Lalin, Anggota Piket Fungsi Polsek Paseh Laksanakan Gatur Lalin Pagi
Henok Malo Kepala Kampung Skow Mabo Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolri Atas Penerimaan Calon Anggota Polri Sebanyak 2.000 Peserta
Lihat Semua
WordPress Lightbox